Sabtu, 09 Juni 2018 10:58:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Alfi Dinilhaq
IJTI
IJTI buka puasa bersama Muspika Tangsel.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

JAKARTA - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korwil Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 100 anak yatim piatu. Acara digelar di Aula  Lantai 4, Markas Kepolisian Resor( Mapolres) Tangsel di Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangsel, Jumat sore (8/6/2018).

Turut hadir Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Danramil Serpong Mayor Wahyu, dan Kadiskominfo Pemkot Tangsel Ismunandar.

Ahmad Baihaqi, Kordinator Wilayah (Korwil) IJTI Tangsel mengatakan bahwa kegiatan itu sudah kali kedua dan sudah menjadi agenda tahunan.

"Ini kegiatan kedua kami setelah tahun sebelumnya diselenggarakan di Polsek Pondok Aren," ujar Babay, sapaan akrab Ahmad Baihaqi. 

AKBP Ferdy Irawan, Kapolres Tangsel berharap kegiatau itu dapat menjadi wujud kepedulian terhadap sesama dan wadah meningkatkan tali silaturahmi antara media dan anggota Polres Tangsel.

"Diharapkan dengan kegiatan ini terjalin sinergitas teman-teman media dan Polres Tangsel sehingga dapat memuat keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilakukan polres agar masyarakat mendapat informasi positif," pungkasnya. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda