Serpong > Laporan Utama

Hero Group Raih Dua Penghargaan CSR Award 2018

Jumat, 20 April 2018 15:31 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfi Dinilhaq

Hero Group meraih dua penghargaan di ajang The 10th Annual Global CSR Summit & Award 2018
Hero Group meraih dua penghargaan di ajang The 10th Annual Global CSR Summit & Award 2018.
Foto : istimewa

Share this








PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) meraih penghargaan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam The 10th Annual Global CSR Summit & Award 2018.

TANGERANG SELATAN - Komitmen PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) dalam menjalankan program corporate social responsibility (CSR) bernuah manis dengan meraih penghargaan dalam ajang The 10th Annual Global CSR Summit & Award 2018.

Penghargaan ini menjadi tanda bahwa HERO Group  merupakan perusahaan dengan program CSR terbaik di Indonesia. HERO Group berhasil meraih  penghargaan Gold untuk kategori CSR Leadership Award dan penghargaan Silver untuk kategori Best Country Award for Overall CSR Exellence in Indonesia.

GM Corporate Affairs PT HERO Supermarket Tbk Tony Mampuk menjelaskan dalam program CSR Hero Group berfokus pada pendekatan ISO 26000 dan mengacu pada sustainable development goals (SDGs) yang berhubungan dengan beberapa isu seperti pertumbuhan ekonomi, kesehatan dan kesejahteraan, kualitas pendidikan, lingkungan dan kemitraan yang baik.

"Maka penerapan CSR holistik perlu dan harus dilakukan untuk keberlanjutan perusahaan dan kami yakin dampak positif tidak hanya dirasakan oleh perusahaan, tapi juga untuk lingkungan dan juga masyarakat, serta untuk kehidupan yang lebih baik," jelas Tony di Graha HERO Bintaro, Juma't (20/4/2018).

The Pinnacle Group International sebagai penginisiasi kegiatan penghargaan ini diikuti 90 perusahaan dari negara di Asia meliputi Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, India, Kamboja, dan Timur Tengah.