Serpong > Laporan Utama

Giant Bagikan 8 Ribu Paket GFC untuk Anak Yatim dan Duafa

Jumat, 08 Juni 2018 16:55 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Pembagian paket GFC untuk anak yatim dan duafa.
Pembagian paket GFC untuk anak yatim dan duafa.
Foto : istimewa

Share this








Paket GFC yang diberikan anak yatim dan duafa merupakan program satu makanan satu kebaikan yang digalang Giant.

TANGSEL - Mewarnai Ramadan 2018, Giant mengajak pelanggan setia untuk berbagi kebahagiaan dan beramal melalui program satu makanan satu kebaikan bertajuk “Berbagi Buka Puasa dengan Giant Fried Chicken (GFC)”.

Di mana setiap pelanggan yang melakukan pembelian Paket Donasi GFC pada periode 11 Mei – 6 Juni 2018 lalu, Giant mendonasi paket yang sama untuk mendonasikan paket yang sama untuk anak yatim dan duafa di lokasi yang telah ditentukan.

“Kami berterima kasih atas partisipasi pelanggan Giant dalam program ini, semoga apa yang kita lakukan dapat menambah dan melengkapi kebahagiaan mereka,” ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Giant, Jumat (8/6/2018).

Program ini melibatkan 43 toko Giant dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, hingga Sulawesi Selatan.

Dari program tersebut, lebih dari 8.000 paket GFC telah diberikan kepada anak yatim dan duafa yang penyalurannya dilakukan menjadi dua sesi, di mana penyaluran pertama dilakukan pada tanggal 24 Mei 2018 dan penyerahan kedua dilakukan pada kemarin, Kamis 7 Juni 2018.

Pada tahun 2017, program serupa telah dilakukan oleh Giant dan membagikan lebih dari 3.200 paket GFC kepada 11 Yayasan di sekitar Giant yang terpilih. Saat ini, Paket Donasi GFC dijual dengan harga Rp 12.000 untuk daerah DIY, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, serta Rp 13.000 untuk daerah lainnya.