Serpong > Laporan Utama

Gala Premiere Film Keluarga Tak Kasat Mata di BSD Diserbu Penonton

Selasa, 21 November 2017 13:44 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Aktor film Keluarga Tak Kasat Mata Deva Mahendra, Aura Kasih, dan Wizzy Williana.
Para pemain film Keluarga Tak Kasat Mata, Deva Mahendra, Aura Kasih, dan Wizzy Williana saat menghadiri gala premiere di Teraskota BSD City.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Di Tangsel, Teraskota BSD dipilih jadi tempat gala premiere film Keluarga Tak Kasat Mata. Acara tersebut langsung diserbu penonton di BSD dan sekitarnya.

BSD City - Setelah Pengabdi Setan, perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan film bergenre horor. Terbaru, ada film Keluarga Tak Kasat Mata yang diadaptasi dari pengalaman sang penulis, Bonaventura Genta yang juga meraih sukses di Forum KASKUS dengan cerita horor sebanyak 13 part.

Jelang tayang perdana pada 23 November 2017, film garapan Max Pictures ini terus melakukan gala premiere di beberapa kota. Di Tangerang Selatan (Tangsel), Teraskota BSD City dipilih sebagai tempat gala premiere Keluarga Tak Kasat Mata, Senin (20/11/2017).

Pada gala preimere tersebut, hadir beberapa aktor dalam film Keluarga Tak Kasat Mata. Sebut saja Deva Mahendra, Aura Kasih, dan Wizzy Williana. 

Kisah dalam film ini menceritakan tentang sebuah rumah angker di Jalan Magelang, Yogyakarta yang merupakan tempat kerja Genta dulu yang misterius akan keberadaan keluarga yang tak kasat mata.

Deva Mahendra yang memerankan Genta, mengatakan selama tiga bulan persiapan syuting berlangsung. Dan para pembaca akan disajikan kejadian yang sama pada saat dijadikan film.

"Penonton nantinya akan terbawa dalam suasana ketika mereka menonton," ujar Deva.

Sementara, bagi dua penyanyi cantik Aura Kasih dan Wizzy ini merupakan pengalaman pertama bagi dirinya untuk masuk dalam dunia film horor.

Acara gala premiere di Teraskota ditutup dengan nonton bersama Keluarga Tak Kasat Mata di CGV Blitz Teraskota BSD.

Acara nonton bareng ini pun langsung diserbut oleh penonton yang datang dari kawasan BSD dan sekitarnya. Salah satu penonton Keluarga Tak Kasat Mata, Alija Fani mengatakan bahwa film ini sangat seru dan membuat penonton penasaran.

"Filmnya seru abis. Ada scene yang bikin parno juga pas Aura lagi nyetir terus mogok dan terjadi sesuatu. Karena, saya sendiri biasa pulang malem dan nyetir sendiri," ujarnya selepas menonton Keluarga Tak Kasat Mata.