Serpong > Laporan Utama

Dua Pemuda Cabuli Bocah 15 Tahun

Rabu, 11 Januari 2017 11:11 WIB
Editor : Andi MZ | Reporter : Handrian

cabul
cabul

Share this





Dua pemuda yang cabuli bocah 15 tahun ditangkap polisi. Seorang di antaranya terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri.

TANGSEL- AW alias Mandor (30) dan PF alias Ambon menjadi tersangka pelaku pencabulan bocah berusia 15 tahun. Kini, kedua tersangka tersebut mendekam di sel tahanan Polres Tangerang. Bahkan Ambon, yang juga menjadi sopir online menderita akibat luka tembak karena hendak melawan.  

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, menceritakan kedua pelaku mencabuli korban secara bergantian terhadap bocah berinisial MP. Pencabulan itu dilakukan di rumah kosong di kawasan Taman Tekno 2 BSD Tangsel.

Yurikho menambahkan aksi bejat itu berjalan mulus karena pelaku mengancam korban. Sebelumnya, pelaku memergoki korban berpacaran dengan pemuda berinisial AD di salah satu pusat perbelanjaan. “Pelaku mengancam akan melaporkan korban kepada orangtuanya karena berpacaran,” tutur Yurikho.

Beberapa hari setelah pencabulan itu, polisi akhirnya menangkap Mandor pada 5 Januari 2017. Tiga hari kemudian, pada 8 Januari, Ambon juga ditangkap di kawasan Rawa Buntu Serpong, Senin (9/1/2017). “Tersangka Ambon terpaksa kami tembak karena berusaha melarikan diri,” ujarnya.

Kini kedua pelaku diancam hukuman 15 tahun penjara. "Pelaku terkena pasal 81 dan 82 UU RI nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 22 tentang perlindungan anak," paparnya.