Serpong > Laporan Utama

Dua Korban Tanjakan Emen Jalani Operasi Patah Tulang di RSUD Tangsel

Senin, 12 Februari 2018 14:10 WIB
Editor : Galih Pratama | Sumber : DBS

Kondisi korban tanjakan Emen, Subang, saat dirawat di RSUD Tangsel.
Kondisi korban tanjakan Emen, Subang, saat dirawat di RSUD Tangsel. (sumber: Tangerangnews.com)
Foto : istimewa

Share this








Dari 13 korban luka tanjakan Emen, ada dua pasien yang mengalami luka serius pada bagian tangan dan kaki. Mereka akan dioperasi di RSUD Tangsel.

TANGSEL - Pasca kecelakaan yang terjadi di tanjakan Emen, Subang, Sabtu (10/2/2018) lalu, tercatat ada sebanyak 13 korban atau pasien yang mengalami luka dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Tangsel, Pamulang.

Seperti dikatakan Direktur RSUD Tangsel dr. Suhara Manullang, dari 13 pasien yang dirawat terdapat dua pasien yang masih dalam perawatan unit gawat darurat (UGD).

" Yang di UGD ada dua orang, masing-masing bernama Supriyono dan Dasiyah," ungkap dr. Suhara, Senin (12/2/2018), seperti dikutip Tangerangnews.com.

RSUD Tangsel juga saat ini tengah menyiapkan rencana operasi terhadap dua pasien masing-masing bernama Darsinah (64) dan Supriyono (58) yang mengalami luka cukup serius pada bagian tangan dan kaki.

"Dua yang akan dioperasi, operasi tangan dan kaki reposisi pelepasan gips," ungkapnya.

Sebelumnya, sebanyak 16 korban kecelakaan yang sempat dirawat di RSUD Tangsel, tiga korban lainnya sudah dipulangkan atas permintaan keluarganya kemarin.

"Yang tiga orang itu kemarin dipulangkan. Sampai hari ini belum ada yang membutuhkan rujukan ke rumah sakit lain," kata Suhara.