Kamis, 14 Desember 2017 17:32:00
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
Camat Serpong Utara : Masyarakat terbantu dengan Adanya CSR
Kelurahan Pakulonan mengadakan Forum Dialog Masyarakat Kelurahan Pakulonan dengan PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk, Tangerang Mill bertajuk Menjalin Silaturahmi & Komunikasi antar Masyarakat dengan Perusahaan
Foto : istimewa
 

SERPONG - Kelurahan Pakulonan mengadakan Forum Dialog Masyarakat Kelurahan Pakulonan dengan PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, Tangerang Mill bertajuk ‘Menjalin Silaturahmi & Komunikasi antar Masyarakat dengan Perusahaan’, Kamis (14/12/2017).

Acara tersebut dihadiri Camat Serpong Utara Bani Khosiyatullah dan Kholisul sebagai General Manager Affair PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill.

Dalam forum tersebut disampaikan bahwa masyarakat Serpong Utara mengapresiasi Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Indah Kiat Pulp and Paper. Sebab, pada tahun ini berbagai kegiatan CSR sudah dilaksanakan.

Menurut Camat Serpong Utara, selama ini masyarakat terbantu dengan CSR Indah Kiat. CSR dialokasikan di berbagai bidang yaitu infrastruktur, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, keagamaan dan lingkungan. Semua bidang tersebut langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Salah satu keberhasilan CSR pemberdayaan masih pembudidayaan ikan lele di Kampung Marga Jaya. Selama 2015, di Marga Jaya mulai pembudidayaan ikan lele, dan sampai saat ini sudah berhasil. Bahkan, warga Marga Jaya dapat mengembangkan dengan pembibitan hingga penganan berbahan ikan lele,” ungkapnya.

Sementara Kholisul mengatakan, CSR yang sudah dilaksanakan lebih kepada pemberdayaan masyarakat. Hal ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar perusahaan.

“Saya harapkan forum dialog dengan masyarakat ini menjembatani usulan ataupun masukan dari masyarakat untuk tahun depan. Ke depannya harus lebih baik lagi," harap Kholisul.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda