Serpong > Laporan Utama

Business Meeting Disperindag Tangerang Selatan dengan Delegasi Irak

Kamis, 12 Oktober 2017 17:11 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Business Meeting Disperindag Tangerang Selatan dengan Delegasi Irak
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan business meeting dengan Delegasi Irak di Hotel Mercure, Alam Sutera, Kamis (12/10/2017).
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan mengadakan business meeting dengan delegasi Irak yang membahas peluang pedagangan dan industri.

TANGERANG SELATAN - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan business meeting dengan Delegasi Irak di Hotel Mercure, Alam Sutera, Kamis (12/10/2017).

Business meeting ini sehubungan dengan penerimaan kunjungan Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Irak, Bambang Antarikso, beserta rombongan para pengusaha Irak. Serta turut dihadiri Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie dan para pengusaha di Kota Tangsel.

Pertemuan ini berfokus pada peluang negara-negara Timur Tengah, khususnya Irak untuk melakukan aktivitas bisnis di Tangsel pada berbagai bidang seperti perdagangan dan perindustrian.

“Ada 34 Industri Kecil Menengah (IKM) Tangsel yang memenuhi syarat eksport. Antara lain bidang kosmetik, kertas, furniture, suku cadang, kuliner, tekstil, alat pertanian, industri bahan kimia, perdagangan umum, tas, batik, perlengkapan laboratorium, dan lain-lain,” ujar Bambang.

Melalui pertemuan ini, diharapkan bisa membuahkan hasil, bukan sekadar pertemuan semata. “Kami berharap kepada para pengusaha Tangsel yang hadir dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk membina relasi bisnis di kemudian hari,” pungkasnya.