Serpong > Laporan Utama

Bulan Puasa, Jam Kerja ASN Pemkot Tangsel Hingga Pukul 15.00 WIB

Kamis, 17 Mei 2018 15:01 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Suasana terkini lingkungan Kantor Wali Kota Tangsel.
Suasana terkini lingkungan Kantor Wali Kota Tangsel.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Awalnya ASN Tangsel masuk pukul 07.00 – 16.00 WIB. Namun selama bulan puasa, mereka bisa keluar kantor pukul 15.00 WIB.

TANGSEL - Selama Ramadan, jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami perumahan. Awalnya ASN masuk pukul 07.00 WIB dan keluar pukul 16.00 WIB. Namun selama Ramadan, mereka mulai masuk pukul 08.00 – 15.00 WIB.

"Kita tetap bekerja seperti biasa hanya saja j masuk dan pulang yang berubah dan hari ini pada awal puasa kami melakukan Salat Dhuha bersama dan sekaligus memberikan arahan-arahan," jelas Apendi, Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Tangsel, Kamis (17/5/2018). 

Lebih lanjut Apendi mengatakan bahwa kegiatan Salat Dhuha ini dilakukan selama bulan Ramadan. Sedangkan kegiatan apel pagi akan diarahkan ke Masjid Al'I'thisam yang berada di lingkungan Balaikota Tangsel. 

"Kegiatan Salat Dhuha ini dilakukan selama bulan Ramadan dan apel hanya  Senin saja. Selanjutnya, dari Selasa sampai Jumat dialihkan ke masjid untuk mengikuti siraman rohani karena Kota Tangsel punya motto Cerdas, Modern dan Religus," pungkasnya.