Serpong > Laporan Utama

Buka di Courts Megastore BSD City, Ramayana Tebar Promo Menarik

Kamis, 07 Desember 2017 15:56 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Gerai Ramayana.
Gerai Ramayana Courts Megastore BSD City hadirkan promo menarik.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Ramayana di Courts Megastore BSD City merupakan gerai ke-5 yang buka pada tahun 2017. Pada pembukaan ini, Ramayana tebar promo menarik.

BSD City - PT Ramayana Lestari Sentosa. Tbk kembali membuka gerai yang ke-5 pada tahun 2017 di Courts Megastore, BSD City, Kamis (7/12/2017). 

"BSD City merupakan salah satu kota satelit dari Jakarta yang pada awalnya ditujukan untuk menjadi kota mandiri dengan semua fasilitas lengkap yang disediakan. Oleh karena itu kehadiran kami diharapkan akan memberikan kontribusi positif bagi roda perekonomian di Tangerang dan sekitarnya dan turut menunjang dari bagian gaya hidup modern penduduk setempat," jelas Setyadi, Corporate Secretary Ramayana. 

Pada pembukaan Ramayana Courts juga akan menyediakan promo barang barang menarik. Di antaranya belanja Rp 250 ribu gratis minyak goreng 2 Iiter, belanja Rp 500 ribu dapat Voucher Card senilai Rp 50 ribu, dan belanja Rp 1 juta  dapat voucher card Rp 150 ribu.

"Namun di antara promo-promo itu kami menyediakan promo bombastis, yaitu untuk seribu pangunjung pertama belanja berapapun sampai dengan pukul 12.00 WIB dapat minyak goreng 1 Iiter khusus pada hari ini," jelas Ainu Rofik, Head of Marketing & Promotion Ramayana.

Melalui pembukaan gerai baru ini, Ramayana optimis bisa terus berkembang dengan menyiapkan sejumlah strategi, diskon besar, pelayanan yang Iebih baik, dan menjual barang berkualitas dengan harga yang murah.

Pembukaan Ramayana di Courts Megastore BSD Citi ini merupakan pembukaan cabang ke-115 di Indonesia. Ramayana BSD City memperkerjakan sekitar 150 tenaga kerja yang berasal dari warga sekitar. Sementara pada tanggal 17 Desember 2017 Ramayana juga berencana melakukan ekspansi ke daerah Bekasi, tepatnya di Mall Bekasi Juntion.