Minggu, 10 Juni 2018 09:31:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Alfi Dinilhaq
Pelepasan para peserta mudik BPJS Ketenagakerjaan.
Pelepasan para peserta mudik BPJS Ketenagakerjaan.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

SERPONG - BPJS Ketenagakerjaan kembali menggelar kegiatan mudik bersama. Kali ini, jumlah peserta mudik meningkat hingga dua kali lipat, atau sekitar 10 ribu orang.

Para pemudik diberangkatkan serentak dari 6 titik pemberangkatan yaitu Jakarta, Tangerang Selatan (Tangsel), Cikarang, Karawang, Purwakarta, dan Bekasi sebanyak 1000 pemudik pada Sabtu (9/6). 

Pelepasan dilaksanakan di Alam Sutera yang dihadiri oleh Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz yang didampingi Deputi Direktur Wilayah Banten Teguh Purwanto. 

Kegiatan mudik ini mengantarkan 10.000 pemudik ke Wiayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, dan Lampung. 

Naufal Mahfudz mengatakan, selain sebagai agenda tanggung jawab sosial, kegiatan ini terselenggara juga untuk mengakomodasi keinginan para pekerja dan keluarga yang bekerja di daerah Jakarta dan sekitarnya untuk melaksanakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

"Program mudik gratis ini diharapkan akan menambah kepercayaan pekerja kepada BPJS Ketenagakerjaan dan meningkatkan brand awareness yang dimulai dari keluarga pekerja hingga nanti akan menyebar ke masyarakat luas," pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda