Kamis, 15 Februari 2018 16:36:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq
BFI Finance Kembali Gulirkan Program Uber Milyaran 2018
BFI Finance gulirkan kembali program Uber Miliyaran 2018.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

TANGSEL - Perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indoensia Tbk kembali menggelar program Uber Milyaran 2018. Program ini diselenggarakan dalam rangka memperkuat komitmen perusahaan dalam meningkatkan apresiasi terhadap pelanggan/nasabah yang digelar lebih menarik dari program sebelumnya. 

Susinto Tenggono, Regional Manager BFI Finance mengatakan bahwa program Uber Milyaran ini dimulai sejak 2015 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat sehingga diteruskan hingga tahun ini. 

"Tahun ini merupakan kali ke 4 penyelenggaraan program Uber Milyaran ini dengan periode  1 Januari - 31 Desember 2018," jelasnya saat Breakfast BFI Finance with Media di Bakoel Koffie Bintaro, Kamis (15/2/2018). 

Konsep program berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya sekali undian untuk nasional. Sedangkan 2018 ini akan ada dua kali undi, yaitu pada tingkat regional dan nasional. Hal ini akan menambah peluang customer untuk mendapatkan hadiah. 

Program ini berhadiahkan mobil, motor, logam mulia, smartphone, dan alat elektronik. Sebagai info, Uber Milyaran merupakan program undian berhadiah untuk pelanggan BFI Finance. 

Untuk mengikuti program ini nasabah atau pelanggan cukup memiliki salah satu fasilitas pembiayaan BFI Finance selama masa program. Setiap transaksi Rp 25 juta akan mendapatkan satu kupon yang diundi setiap tiga bulan sekali. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda