Serpong > Laporan Utama

HUT Ke-72 RI

Besok Ada Pengobatan Gratis di Serpong

Rabu, 09 Agustus 2017 15:33 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Handrian

Ilustrasi - Pengobatan gratis
Ilustrasi - Pengobatan gratis
Foto : istimewa

Share this








Samsat Serpong siap menggelar pengobatan gratis pada Kamis (10/9/2017) besok. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

TANGSEL - Dalam rangka mempringati HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Samsat Serpong bersiap menyelenggarakan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan pengobatan gratis yang akan berlangsung di Kantor Kelurahan Rawa Mekar, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (10/9/2017).

"Pada HUT RI ke-72 ini, kita ingin jadi pelopor kerja bersama. Salah satu caranya adalah melalui kerja sama dengan beragam instansi untuk melayani masyarakat," ujar Kepala UPT Samsat Serpong TB Iwan, Rabu (9/9/2017).

Iwan Mencontohkan, seperti dalam kegiatan pengobatan gratis besok misalnya, pihaknya bekerja sama dengan Pemkot Tangsel dan Pemprov Banten. “Pada kegiatan yang dimulai pukul 09:00 WIB hingga 12:00 WIB itu, juga akan dilakukan penyuluhan pajak daerah selain pengobatan gratis,” jelasnya.

Selain pengobatan gratis, Iwan mengaku kalau pihaknya juga menyiapkan beragam kegiatan lain dalam menyambut peringatan hari kemerdekaan ini. Beragam kegiatan tersebut umumnya berbentuk penyuluhan serta pelayanan kepada masyarakat.

“Kita adakan pelayanan samsat keliling, SIM keliling, pengobatan gratis, samartvan mobile kas bank banten, dan launching penagihan tunggakan pajak via pos," paparnya.