Serpong > Laporan Utama

Baru Dilantik, Perbasi Tangsel Targetkan Juara di Porprov Banten

Rabu, 25 April 2018 16:45 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Zaki Iskandar, Ketua Perbasi Provinsi Banten lantik ketua umum dan pengurus Perbasi Tangsel.
Zaki Iskandar, Ketua Perbasi Provinsi Banten lantik ketua umum dan pengurus Perbasi Tangsel.
Foto : istimewa

Share this








Mathodah terpilih jadi ketua umum Perbasi Tangsel. Meski baru dilantik, Perbasi Tangsel targetkan menjuarai Porprov Banten.

TANGSEL - Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Umum Bola Basket Indonesia (Perbasi) Provinsi Banten melantik serta mengukuhkan Pengurus Cabang Perbasi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2018-2022 di Hall The Hawk, Taman Tekno BSD, Setu, Kota Tangsel, Selasa (24/4/2018). 

Melalui pengukuhan ini, Zaki mengatakan akan terus maksimal dalam menyiapkan wadah untuk melaksanakan pembinaan bagi atlet ataupun anak muda yang ingin dan tertarik pada olahraga bola basket. 

"Banyak kegiatan kejuaraan yang kita gelar tahun ini menghadapi event untuk tingkat provinsi dan nasional, semoga gelaran tahun ini bisa mengangkat martabat masyarakat Banten," jelasnya. 

Sementara Mathodah, Ketua Umum Perbasi Kota Tangsel terpilih menargetkan untuk dapat mempertahankan juara umum di tingkat kejuaran Provinsi Banten (Porprov) dan memperbaiki kinerja serta manajemen kepengurusan menjadi lebih baik.

"Program kerja untuk tahun pertama, yaitu kami akan mempertahankan juara di Porprov Banten yang akan berlangsung di kabupaten Tangerang. Kami akan mendata para atlet  berprestasi berasal dari warga Kota Tangsel agar tidak diambil atau hijrah ke kabupaten dan kota lain,"pungkasnya.