Serpong > Laporan Utama

Banyak Kucing di Living World Alam Sutera Hari Ini

Minggu, 15 April 2018 14:46 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

International Cat Show 2018
International Cat Show 2018 di The Garden, Living World, Alam Sutera, Minggu (15/4/2018).
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Ajang Internasional Cat Show 2018 di The Garden Living World, Alam Sutera diikuti ratusan kucing.

TANGSEL - Ratusan kucing aneka jenis berkumpul dalam ajang International Cat Show 2018 di The Garden, Living World, Alam Sutera, Minggu (15/4/2018). Ajang ini diselenggarakan oleh Indonesian Cat Association (ICA) Tangerang 

Sebagai dewan juri adalah FIFE international Judge All Bredd yaitu Yan Roca Folch dari Perancis dan Gerargo Fraga dari Spanyol.

Ajang tersebut dijadikan para penghobi dan kolektor kucing untuk unjuk kebolehan dan kecantikan. Kriteria penilaian meliputi tipe tubuh, bagian kepala, warna mata, keseimbangan, bulu, serta kondisi kucing keseluruhan. Antara lain, bagaimana perawatan, persiapan, dan penampilannya.

“Seru dan rame banget acaranya. Udah gitu pas hari libur (tanggal merah), buat yang pecinta kucing kan juga bisa lihat-lihat,” ujar Michael, salah satu pecinta kucing yang di lomba ini juga menurunkan kucing kesayangannya.

“Ajang ini sekaligus untuk silaturahmi dengan sesama pecinta kucing, juga berbagi informasi lomba kucing, baik nasional maupun internasional, tambahnya.