Serpong > Laporan Utama

Bank Mandiri Cabang Gading Serpong Berangkatkan 120 Pemudik

Kamis, 07 Juni 2018 16:32 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Bank Mandiri Cabang Gading Serpong berangkatkan para peserta mudik gratis.
Bank Mandiri Cabang Gading Serpong berangkatkan para peserta mudik gratis.
Foto : istimewa

Share this








Ada sekira 120 pemudik yang dilepas dan diberangkatkan Bank Mandiri Cabang Gading Serpong dalam event “Mudik Asik Bareng Bank Mandiri”.

GADING SERPONG - Menyambut libur Lebaran, Bank Mandiri kembali menyelenggarakan event "Mudik Asik Bareng Bank Mandiri". Pelepasan peserta mudik bareng dilakukan secara serentak hari ini, Kamis (7/6/2018) di berbagai wilayah. Di Tangerang misalnya, Bank Mandiri Cabang Gading Serpong melepas dan memberangkatkan 120 pemudik.

"Ini adalah kegiatan CSR tahunan dari Bank Mandiri menjelang Lebaran. Pada tahun ini kami memberangkatkan 15 bus dengan 571 orang pemudik yang berasal dari Region 3, yakni Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Provinsi Banten," jelas Reza Adriansyah, Regional Transaction and Consumer Head Regional Jakarta Kota III Bank Mandiri.

Untuk di kawasan Gading Serpong, menurutnya ada sekitar 120 pemudik yang diberangkatkan dengan tiga armada bus. Sedangkan tujuannya adalah Surabaya, Yogyakarta, dan Solo.

Tidak hanya memfasilitasi pemudik dengan tranportasi gratis, Bank Mandiri juga memberikan goodie bag berisi makanan dan minuman untuk bekal berbuka para pemudik. "Kami berharap pemudik bisa nyaman dalam perjalanan mudil dan bisa selamat sampai tujuan dan balik," pungkasnya.