Serpong > Laporan Utama

Anggota Brimob Tewas dengan Luka Tembak di Asrama Brimob Pamulang

Senin, 15 Mei 2017 13:20 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Handrian

Bendera setengah tiang di di Mako Kompi 1 Datasemen A SAT III/Pelopor, Ciputat
Bendera setengah tiang di di Mako Kompi 1 Datasemen A SAT III/Pelopor, Ciputat
Foto : Handrian

Share this








Belum diketahui pasti korban ditembak atau bunuh diri. Luka tembak sendiri terdapat di bagian kepala anggota Brimob Asrama Pamulang ini.

PAMULANG - Seorang anggota Brimob Bripka Teguh Dwiyanto tewas dengan luka tembak di bagian kepala. Korban ditemukan di dalam Asrama Brimob Kompi I Batalyon A Resimen III Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (15/5/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, anggota staf logistik Sat III brimob ini ditemukan tak bernyawa di area garasi mobil asrama yang ditempatinya sekitar pukul 07.00 WIB. ‎Sepucuk senjata api jenis revolver ditemukan tak jauh dari tubuhnya.

Belum diketahui penyebab tewasnya korban, apakah bunuh diri atau bukan. Sebab, awak media yang hendak meliput tidak diizinkan masuk ke Mako Kompi 1 Detasemen A Sat III/Pelopor di Ciputat.

Di tempat terpisan, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto yang dikonfirmasi terkait hal ini pun enggan memberikan keterangannya.

"Saya tidak statemen apa-apa. Silahkan ke Brimob yaa rekan-rekan (wartawan), atau ke Kabid Humas Polda Metro Jaya," ujarnya saat dikonfirmasi.

Baca Juga : 1.987 Siswa Tingkat SD di Kelapa Gading Ujian Kelulusan

Sementara itu, Humas RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, AKBP Kristianingsih membenarkan tewasnya anggota Brimob tersebut. "Iya jenazah baru datang dan lagi diperiksa oleh dokter forensik," ungkapnya.

Dari pantauan Infonitas di Mako Kompi 1 Datasemen A SAT III/Pelopor, Ciputat, terlihat bendera setengah tiang di tengah lapangan.