Serpong > Laporan Utama

Ada Bazar Buku 24 jam di ICE BSD

Jumat, 21 April 2017 12:37 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Handrian

Suasana Big Bad Wolf Book Sale di ICE BSD, Tangerang.
Suasana Big Bad Wolf Book Sale di ICE BSD, Tangerang.
Foto : Handrian

Share this





Bazar Buku 24 jam di ICE BSD ini akan berlangsung mulai 12 hari, mulai dari 21 April hingga 2 Mei 2017.

TANGSEL - Bazar buku bertajuk Big Bad Wolf Book Sale kembali digelar di ICE BSD, Tangerang. Bazar yang dibuka mulai 21 April hingga 2 Mei 2017 ini dapat dikunjungi 24 jam.

Direktur PT Jaya Retail Indonesia Uli Silalahi menyebutkan, untuk bazar tahun ini pihaknya menghadirkan sekitar lima juta buku. Mulai dari buku sains, travel, resep masakan, fiksi, musik, hingga buku anak-anak ada di sini.

"Buku disini tersedia untuk semua usia, dan 50 persennya buku anak-anak. Terpenting, bazar kali ini lebih besar karena luasnya mencapai empat hall," ujarnya usai peresmian bazar buku, Jumat (21/4/2017).

Uli mengaku, buku anak-anak sengaja dihadirkan lebih banyak kerena pihaknya ingin mengajak anak-anak terbiasa membaca sejak dini.

"Untuk target tahun ini 750.000 pengunjung, tahun sebelumnya 350.000. target tersebut sesuai karena sekarang tempatnya lebih besar," ungkapnya.

Bca Juga : Sandi Ingin Tarik Ridwan Kamil ke Jakarta

Untuk harga buku sendiri, lanjut Uli, dijual dengan harga beragam. Terlebih, bazar ini juga menghadirkan banyak potongan harga, mulai dari 60 sampai 80 persen. Bahkan untuk buku dari luar negeri, harganya bisa lebih murah hingga Rp 1 juta.

"Untuk tempat pada tahun ini hampir tiga kali lapangan sepak bola, jadi bisa dibayangkan banyaknya buku yang kami sajikan untuk masyarakat kali ini," tuturnya.

Pantauan Infonitas.com di lokasi, dalam event Big Bad Wolf Book Sale tersebut, selain bazar buku ada juga area bermain anak- anak. Sejumlah food truck pun turut meramaikan bazar tersebut.