Serpong > Kuliner

Yuk, Nikmati Lezatnya Sajian Nusantara di Aviary Bintaro Saat Lebaran

Kamis, 14 Juni 2018 09:48 WIB
Editor : Galih Pratama | Sumber : Rilis

Sajian Nusantara di Aviary Bintaro.
Sajian Nusantara di Aviary Bintaro.
Foto : istimewa

Share this








Beragam kuliner khas Nusantara ditawarkan Aviary Bintaro saat perayaan Lebaran 2018. Selain itu, hotel ini juga menyediakan paket menginap spesial.

BINTARO – Bertepatan di Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Aviary Bintaro menawarkan paket santap prasmanan spesial selama dua hari dari tanggal 15-16 Juni 2018 di Starling Eatery, Aviry Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berbagai menu khas Nusantara seperti lontong cap gomeh, gado-gado, gulai ayam, rendang daging, nasi uduk, dan lainnya tersedia. Untuk menambah kenikmatan menyantap menu tersebut, Aviary Bintaro juga menyediakan tiga varian sambal khas Indonesia.

Untuk menikmati aneka menu khas Nusantara tersebut, tamu yang datang cukup merogoh kocek Rp 150 ribu per orang. Sedangkan anak di bawah umur 10 tahun, hanya dikenakan biaya Rp 100 ribu.

Tak hanya itu, dalam periode Hari Raya Idul Fitri, Aviary Bintaro juga menawarkan harga kamar spesial, yakni Rp 748.000nett/malam. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang. Paket menginap ini berlaku sejak 14-18 Juni 2018.