Serpong > Kuliner

Yuk! Mencicipi Original Indonesian Food di Kayukayu Restaurant

Jumat, 13 Oktober 2017 13:48 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Kayukayu Restaurant
Menu Original Indonesian Food di Kayukayu Restaurant
Foto : Geri B

Share this








Kayukayu Restaurant menerapkan konsep serba kayu yang akan menambah nikmat dalam mencicipi hidangan original indonesian food yang ditawarkan resto ini.

TANGERANG - Kayukayu Restaurant mempersembahkan nuansa alami bagi pengunjung yang bosan dengan hiruk pikuk kota. Warna-warna natural membuat kesan tradisional terpancar dari resto ini. 

Menurut Rikar, General Manager Kayukayu Restaurant konsep dengan konstruksi kayu tak hanya memberikan kesan cozy, tapi juga alami. “Suara gemericik air dan tanaman yang ada membawa nuansa back to nature,” ujarnya.

Restoran ini memiliki dua lantai, untuk lantai pertamanya mampu menampung sekitar 175 pengunjung. Sedangkan pada lantai dua terdapat function room untuk 150 seat. Selain itu, tersedia juga private room yang dapat diisi sekitar 50 orang.

Bicara soal makanan, restoran ini sajikan original Indonesian food. Di mana biasanya tak lepas dari menu nasi goreng. Begitu pun Kayukayu Restaurant yang memiliki menu Nasi Goreng NKRI. 

Sesuai namanya, menu ini berisikan ragam makanan perpaduan etnik di Indonesia. Nasi Goreng NKRI disajikan bersama tiga macam sate maranggi (Purwakarta), lilit (Bali) dan ayam (Madura), tiger prawn, dan ayam goreng. “Menu ini cocok untuk sharing 3-4 orang,” katanya.

Selain itu, ada juga Ayam Bakakak khas Sunda. Ayam bakakak terbuat dari bumbu rempah-rempah, sehingga rasa empuk, gurih dan manis bisa menggugah selera makan. Apalagi disantap dengan lalapan dan empat varian sambal, terdiri dari sambal colo-colo, terasi, setan, dan bajak.

“Kami juga memiliki menu Bandeng Bakar Sambal Matah dan Terong Sambal Balado. Bahan lokal seperti terong bisa naik kelas ke restoran dengan penyajian yang lebih baik,” ujarnya sembari menambahkan bahwa tempatnya juga menyediakan menu martabak manis atau telor.

Sedangkan untuk pendamping makanan, ada Ice Pandan Tea dan Ice Lychee Lemongrass Tea sebagai penyegar. Kemudian dilanjutkan menu penutup, Es Podeng.

Untuk bisa menikmati ragam menu tersebut, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Harga yang ditawarkan bekisar Rp 20 ribu sampai Rp 158 ribu untuk makanan dan minuman.

Kayukayu Restaurant
Alamat: Jalan Jalur Sutera Kav. 28A, Alam Sutera
Jam Buka: Setiap hari pukul 11.30 - 22.00 WIB (breakfast opening soon)