Kamis, 09 Agustus 2018 10:22:00
Editor : Fauzi | Reporter : Galih Pratama
Gindaco 2
Salah satu menu Takoyaki yang ditawarkan Gindaco Living World.
Foto : Reggy Prawoso
 

SERPONG – Bagi pencinta kuliner Jepang, menu Takoyaki tentu sudah tak asing lagi di telinga. Ya, makanan berbentuk bola kecil-kecil ini memang selalu menggoda untuk dicicipi. Nah, jika ingin menyicipi cita rasa Takoyaki autentik khas Jepang, Anda bisa bekunjung ke Gindaco di Living World, Alam Sutera.

Gindaco merupakan gerai kuliner dengan menu andalan Takoyaki yang sangat terkenal di Jepang. Gerai Gindaco di Living World merupakan gerai pertama di Indonesia. Gindaco hadir di Indonesia dibawa oleh PT Foof Beverages Indonesia, anak usaha Kawan Lama Group.

"Gindaco ini merek makanan populer dari Jepang. Hari ini kami boyong ke Indonesia, agar pelanggan bisa menikmati pengalaman santap Takoyaki cita rasa autentik atau sesungguhnya," kata Direktur PT Foods  Beverages Indonesia Feronia Wibowo, Rabu (8/8).

Cita rasa autentik Takoyaki yang disajikan Gundico, kata Feronica, tak lepas dari tekonologi mesin pembuat Takoyaki. Mesin yang didatangkan langsung dari Jepang ini memiliki sistem getar yang berfungsi membuat olahan Takoyaki matang lebih cepat. "Cara masaknya lebih modern. Mesinnya kami datangkan langsung dari Jepang," klaimnya.

Feronica menambahkan, ada tiga varian rasa Takoyaki yang bisa dipilih pelanggan jika berkunjung ke Gindaco. Ada Original Takoyaki, yang memiliki rasa asin dan manis. Selain itu, ada Mentaiko Takoyaki yang terdiri dari campuran Japanese Mayo, telur ikan, saus soya, dan ditambah topping salad telur segar.

“Terakhir, ada varian Teritama Takoyaki, yang disajikan bagi pelanggan yang menyukai makanan berbumbu. Takoyaki yang ditawarkan Gindaco Living World dibanderol mulai dari Rp 30 ribu – Rp 50 ribu per porsi,” pungkasnya. Tertarik mencoba?

Baca Juga

Berikan Komentar Anda