Jumat, 11 Mei 2018 15:13:00
Editor : Galih Pratama | Reporter :
Selama Ramadan, Atria Residences Sajikan Kuliner Khas Timur Tengah
Sajian khas Timur Tengah berpadu dengan kuliner Nusantara di Atria Residences Gading Serpong.
Foto : istimewa
 

GADING SERPONG – Menyambut Bulan Suci Ramadan, Atria Residences Gading Serpong menawarkan paket buka puasa spesial. Dalam rilis yang diterima Infonitas.com, Jumat (11/5/20187), nama paket buka puasa tersebut adalah Iftar Buffet. Paket buka puasa ini, Anda bisa menikmati all you can eat buffet bersama keluarga, kerabat, ataupun rekan kerja.

Sesuai dengan tema Ramadan, menu yang dihadirkan pun merupakan sajian khas Timur Tengah yang dipadukan dengan sajian Nusantara dan tradisional. Semua sajian tersebut bisa Anda nikmati selama bulan puasa di Bianco Restaurant mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Sementara bagi para traveler yang butuh akomodasi, tak perlu khawatir. Atria Residences Gading Serpong juga menawarkan paket menginap “Ramadan Getaway”. Di mana paket ini sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar one bedroom, termasuk sahur atau pun sarapan pagi untuk 2 orang. Ada juga free tajil untuk berbuka puasa, dan diskon food & beverage sebesar 20%. Paket satu malam ini ditawarkan seharga Rp 649.000 net/kamar/malam.

Hingga di penghujung Ramadan nanti, Anda juga tak perlu bingung untuk merayakan hari Lebaran. Hotel bintang empat ini mempersiapkan paket “Mudik Lebaran”. Selain untuk stay vacation bersama keluarga besar, paket ini juga cocok bagi Anda yang tak merayakan Lebaran. Menginap satu malam di tipe one bed room dan diskon 15 persen untuk makan dan minum di hotel.

Ada juga “Halal Bihalal Buffet” yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga untuk tidak meninggalkan budaya “Halal Bihalal”. Di mana waktu untuk berkumpul, saling mengucapkan hari Raya Idul Fitri tidak lengkap rasanya jika tidak makan-makan bersama keluarga. Paket ini dibanderol mulai dari Rp 138.000 net/orang, minimum order 20 orang, Anda bisa menikmati sajian all you can eat buffet di Bianco Restaurant.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda