Jumat, 13 Juli 2018 18:54:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq
Selama Bulan Juli, Hotel Santika BSD Hadirkan Sajian Tradisional
Sajian menu tradisional di Hotel Santika BSD.
Foto : istimewa
 

BSD City - Hotel Santika BSD City pada Juli 2018 menawarkan paket kuliner spesial bertajuk Indonesian Food. Beragam menu mulai main course, dessert, dan minuman spesial tersaji.

"Pada bulan Juli ini kita tetap menyajikan menu kuliner menu Indonesia. Meskipun menu Indonesia akan tetapi packaging menu tetap disajikan secara modifikasi dan modern," jelas Indra Rifai, Food & Beverage Manager Hotel Santika BSD, Jumat (13/7/2018). 

Kata Indra, menu utama yang patut dicoba adalah Lempah Kuning Nyemen. Kuliner tradisional asal Banka Belitung ini disajikan dengan perpaduan ikan tenggiri dan nanas.Cita rasanya dijamin sangat istimewa. Harganya pun dibanderol Rp 78 ribu.

"Selain itu juga ada sajian ikan segar yang bisa dipilih antara ikan bawal, gurame, patin, dan nila yang bisa diolah menjadi ikan bakar, goreng, dan pindang dengan dilengkapi empat varian sambal yaitu colo-colo, matah, terasi, dan dabu-dabu," tambah Indra.

Untuk hidangan penutup, Indra merekomendasikan Colenak Truffle dengan harga Rp 38 ribu. Sedangkan sebagai pelepas dahaga, ada pilihan Matcha Fusion dengan harga Rp  35.000 nett dan Blue Mizu dengan harga Rp 35.000. 

Mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika BSD berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamu.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda