Serpong > Kuliner

Secangkir Kopi Nikmat ala Caffedose Gading Serpong

Kamis, 12 Juli 2018 14:30 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Caffedose Gading Serpong
Caffedose yang mengusung konsep Coffee To Go menawarkan ragam menu coffee dan non coffee dengan harga terjangkau.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Caffedose yang berada di Gading Serpong ini mengusung konsep Coffee To Go menawarkan ragam menu coffee dan non coffee dengan harga terjangkau.

GADING SERPONG - Menyerumput kopi tentunya merupakan salah satu hal yang digemari oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Apalagi bila kegiatan itu dilakukan di saat waktu senjang bersama rekan maupun teman.

Banyak kedai kopi yang menawarkan berbagai macam jenis kopi. Demikian juga di kawasan Gading Serpong. Di sana banyak terdapat kedai kopi, salah satunya Caffedose yang terletak di Ruko Golden 8, Gading Serpong.

Suguhan menu kopi andalan di Caffedose adalah Seasalt Caramel Coffee. Perpaduan rasa asin, manis dan pahit pada minuman ini  sangat terasa dalam sekali seruput.

”Enak dan suka banget sama rasa kopinya. Agak strong juga kopinya. Sayangnya disini konsepnya Coffee To Go, meskipun juga tersedia meja dan kursi untuk santai namun ambience-nya kurang terasa. Jadi lebih enak take away,” kata Dila, salah seorang pengunjung, Kamis (12/7/2018).

Tidak hanya kopi, ada juga menu non coffee yang banyak di-order pelanggan setianya. Ada Hazelnut Belgium Chocolate dan Jamu Wakanda. Kedua minuman ini menyajikan rasa yang unik dan pastinya bikin ketagihan.

Soal harga, jangan khawatir. Caffedose yang buka setiap Senin sampai Sabtu pukul 10.00-18.00 WIB ini membanderol harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 18 ribu sampai Rp 28 ribu per cup.