Selasa, 08 Mei 2018 16:10:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
Sajian Timur Tengah di Novotel Tangerang.
Sajian Timur Tengah di Novotel Tangerang.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo
 

TANGERANG - Menyambut Bulan Suci Ramadan, Novotel Tangerang menghadirkan menu berbuka puasa khas Timur Tengah atau disebut Middle East Fair Breakfasting.

Aroma dan cita rasa dari masakan Timur Tengah memang memiliki ciri khas tersendiri saat dinikmati. Bumbu dan rempah-rempahnya yang terkenal lezat banyak disukai orang, karena tak banyak menu-menu tradisional Indonesia memiliki karakter rasa seperti yang disajikan menu tersebut.

Hidangan khas Timur Tengah yang bisa dinikmati saat iftar atau makan malam di antaranya ada lamb shawarma, lamb kofta, nasi kebuli, falafel, tabbouleh, hummus, dan masih banyak lagi.

“Kami ingin memberikan suasana yang pas untuk para keluarga maupun tamu yang datang. Dekorasi dan pernak-pernik Ramadan yang ditampilkan menambah kesan momen berbuka puasa,” kata General Manager Novotel Tangerang Windiarto, Selasa (8/5/2018).

Tak hanya menghidangkan masakan Timur Tengah, Novotel Tangerang pun menyajikan berbagai menu khas Nusantara, Asia dan Western yang menambah momen kemeriahan kebersamaan.

“Menu yang ditawarkan pun juga beragam karena melihat tamu yang menginap juga beragam. Kami ingin memberikan mereka semua kenyamanan dalam menikmati kuliner,” ujarnya.

Untuk menikmati paket iftar atau makan malam ini, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 250 ribu per orang. Bagi grup dengan reservasi lima orang, cukup membayar untuk 4 orang saja.

Sedangkan untuk corporate, paket buka puasa diberikan harga khusus mulai dari Rp 200 ribu per pax, dan paket meeting sekaligus buka puasa dari Rp 300 ribu.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda