Serpong > Kuliner

Rayakan Tahun Baru, Istana Nelayan Adakan Hawaiian Night Party

Jumat, 13 Oktober 2017 10:17 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ade Indra Kusuma

Istana Nelayan (Ist)
Istana Nelayan (Ist)
Foto : istimewa

Share this








General Manager Istana Nelaya, Jopie Sutjipto mengungkapkan, Istana Nelayan mengadakan Hawaiian Night Party dalam merayakan momen tahun baru.

SERPONG - Pergantian tahun merupakan momen yang selalu dinanti-nanti oleh banyak keluarga. Oleh karena itu, tidak heran banyak yang telah mempersiapkannya jauh-jauh hari.  Salah satunya yaitu Istana Nelayan Resto & Cafe yang telah menyiapkan sejumlah program untuk memeriahkan malam tahun baru 2018 mendatang dengan acara bertema Hawaiian Night Party.

Program itu akan menyuguhkan all you can eat dinner buffet dengan beraneka ragam makanan dan minuman spesial Istana Nelayan.  Pengunjung juga akan ditemani oleh berbagai hiburan seperti Sulap, Acoustic band, Female DJ, Lady boy serta pesta kembang api. Istana Nelayan Resto & Café juga menggelar undian berhadiah dengan total puluhan juta rupiah sebagai hadiah tahun baru bagi pengunjung. Ada juga hadiah Grand Prize yang dapat dibawa pulang berupa satu unit sepeda motor, selain door prize lainnya seperti televisi dan handphone.

General Manager Istana Nelayan  Jopie Sutjipto mengatakan, selama 26 tahun berdiri, Istana Nelayan terus berusaha menyuguhkan sesuatu yang baru dan memberikan nilai lebih bagi para konsumen. “Kami berharap acara Hawaiian Night Party tahun ini dapat menjadi pilihan hiburan yang berkesan sekaligus menguntungkan bagi konsumen,” katanya dalam keterangan pers, Jumat (13/10/2017).