Minggu, 29 April 2018 09:20:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq
Pilihan kombinasi teh dan keju di Gotaru, Supermal Karawaci.
Pilihan kombinasi teh dan keju di Gotaru, Supermal Karawaci.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

KARAWACI - Teh adalah minuman yang kayak gizi dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Minuman ini pun terus bertransformasi. Salah satunya adalah memadukan teh dengan keju. Ya, teh keju kini menjadi minuman kekinian.

Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi kesegaran teh keju, bisa bertandang ke Gotaru, brand minuman yang dikembangkan oleh PT Boga Makmur Indotama. Sejak bulan ini (April), mereka kini hadir di Supermal Karawaci.

"Gotaru menawarkan sebuah minuman yang mengkombinasikan keju dan teh untuk menciptakan cheese tea yang berbeda dengan produk cheese tea lain dan Gotaru menggunakan artisan tea dari Taiwan serta Hokkaido cheese dari Jepang," jelas Yeni Liu, CEO Gotaru, Sabtu (28/4/2018).

Mengusung konsep “Second home” Gotaru menawarkan nuansa outlet yang homey dan cozy dengan menghadirkan Board Games untuk menciptakan suasana nyaman saat berada di outlet. 

“Keunggulan Gotaru dibanding  brand-brand cheese tea lain ada di menu ice cream yang berbahan dasar Hokkaido Cheese dan juga topping yang ditawarkan juga berbeda, yaitu chia seed, kacang, dan red bean,” pungkas Yeni.

Selain Gotaru, PT Boga Makmur Indotama juga memiliki brand Calais Artisan Bubble Tea dan Simetri Coffee Roaster. Ke depan, Gotaru akan buk cabang baru di berbagai kota di Tanah Air. Seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Semarang, Pekanbaru, dan Jambi.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda