Senin, 11 Juni 2018 13:15:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Galih Pratama
Kangen Masakan Lebaran? Yuk Mampir ke What’s Up Cafe Serpong
Sajian khas Lebaran di What's Up Cafe Serpong.
Foto : istimewa
 

SERPONG - Kuliner khas Lebaran memang selalu ditunggu. Sebut saja lontong sayur, opor, rendang dan menu makanan lainnya, tentunya jadi menu wajib ketika Lebaran. Nah, bagi yang kangen dengan menu tersebut, di What’s Up Cafe Serpong kini menyediakan menu khas Lebaran yang siap mengoyang lidah Anda.   

What’s Up Cafe Serpong menjadi tempat alternatif untuk berkumpul keluarga-keluarga di daerah Serpong selama liburan Lebaran. Pasalnya, tempat ini menyediakan ragam menu masakan khas Lebaran. Ada ketupat, rendang, opor ayam, goreng ati,  semur, sayur labu, dan lainnya.

“Menu ini bisa dinikmati saat liburan dari hari Senin (11/6/2018) hingga Kamis (14/6/2018). Jadi, sebelum Lebaran, orang-orang yang kangen masakan Lebaran bisa menikmatinya di sini,” kata Erdianto W Setiawan, Pemilik What’s Up Cafe Serpong kepada Infonitas.com, Senin (11/6/2018).

“Kami juga siap melayani warga Serpong yang ingin berbuka puasa bersama, makan malam bersama keluarga, atau sekadar kumpul-kumpul bersama mitra bisnis di malam hari, hingga melayani warga Serpong yang ingin Sahur. Karena Ramadan ini, kami buka dari pukul 16.00 – 04.30 WIB,” tambah Erdianto.

Sebagai kafe keluarga, What's Up Cafe Serpong yang terletak di Serpong Greenview Apartement - Akasa Apartement, Jalan Lengkong Gudang Timur Raya, BSD City ini menyediakan ruangan-ruangan khusus ber-AC di lantai 2.

Tempat itu bisa digunakan untuk acara arisan, training, meeting, syukuran ulang tahun, dan lainnya. Bahkan di lantai 3 tersedia ruangan VIP untuk acara-acara yang lebih khusus untuk kebutuhan yang lebih personal.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda