Senin, 13 Agustus 2018 16:30:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq
Ini Dia Bakso Jumbo khas Bakso Damas
Bakso jumbo isi daging khas Bakso Damas di Bintaro Avenue.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

BINTARO - Salah satu bakso Malang yang banyak memiliki pengunjung di Malang, yaitu Bakso Damas. Kedai ini kini hadir di Bintaro Avenue, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Beragam menu bakso Malang tersaji dengan konsep buffet sehingga pengunjung bisa memilih menu bakso yang diinginkan. "Di semua cabang Bakso Damas konsep yang kita sajikan sama, yaitu seperti prasmanan dan pengunjung bisa mengambil menu bakso sendiri. Meskipun membeli satu buah tetap akan kita layani dengan baik," papar Damas, Pemilik Bakso Damas saat ditemui saat Grand Opening Bakso Damas di Bintaro Avenue, Senin (13/8/2018). 

Menu bakso yang disajikan terdiri dari bakso yang direbus dan goreng. Adapun menu bakso yang tersedia yaitu Bakso Kasar, Bakso Halus, Bakso Kotak, Bakso Urat, Bakso Isi Telor Puyuh, Bakso Jumbo Isi Daging, Tahu Bakso, dan Siomay.

Sedangkan untuk bakso goreng tersaji Bakso Goreng Bulat, Bakso Goreng Panjang,  Bakso Goreng Kembang, Bakso Goreng Ati, Bakso Ati, Bakso Goreng Usus Cincang, dan Paru Goreng. Untuk harga setiap jenis bakso mulai Rp 5.000 hingga Rp 7.000/pcs. Sedangkan menu favoritnya adalah Bakso Jumbo Isi Daging seharga Rp 20.000. 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda