Serpong > Kuliner

Icon05 Coffee & Resto, Usung Konsep Industrial Pop Art

Selasa, 10 Oktober 2017 15:54 WIB
Editor : Ari Astriawan | Reporter : Alfi Dinilhaq

icon05 coffee & resto
Salah satu menu andalan di Icon05 Coffee & Resto.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Konsep industrial pop art menghadirkan kesan hangat. Konsep dan ragam menu yang disajikan menjadi andalan Icon05 Coffee & Resto untuk menarik pengunjung.

BINTARO - Berkonsep industrial pop art dengan lukisan pada lantai dasar yang menggambarkan suasana penjualan kopi pada jaman dahulu. Hal inimenjadi salah satu daya tarik dari Icon05 Coffee & Resto yang terletak di Sektor 5 Bintaro Jaya.

Di bagian dalam kafe, pengunjung juga akan menjumpai lukisan lain, contohya lukisan wajah gadis Jepang berpayung.

Berkapasitas 150 hingga 200 orang, kafe yang menampilkan motor Harley Davidson di depan pintu masuk ini juga memiliki beberapa menu andalan. Mulai dari main course, ala carte dessert pasrty, appetizer, camilan, pasta, special mocktail, milkshake,  hingga smoothies. Kemudian juga tersedia sejumlah minuman berbahan dasar kopi dengan kisaran harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 65.000.

“Menu Nasi Bali dan Peanut Ribs Soup yang menjadi best seller saat jam makan siang, kemudian chicken chop, aneka pasta, dragon fruits, dan masih banyak lagi,” ujar Rio Suryadarma, Penanggung Jawab Icon05. 

Sedangkan untuk menu minuman ada Sangria yang terbuat dari sirup blueberry dengan campuran buah apel dan lemon. Minuman ini rasa yang sangat segar jika di minum pada siang hari.

Untuk berpromosi Icon05 menggunakan berbagai platform sosial media. Sebagai fasilitas tambahan, saat weekdays pengunjung pun bisa dengan bebas memakai alat musik yang disediakan. Sedangkan Jumat dan Sabtu terdapat akustik live music yang siap menambah ceria akhir pekan.