Kamis, 15 Februari 2018 18:57:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
Bubun Kopi Cemilan, Tempat Kongko Anak Muda Tangerang
Sajian kopi di Bunbun Kopi Cemilan.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo
 

TANGERANG - Bubun Kopi Cemilan yang terletak di Harapan Kita (Harkit) Karawaci, menjadi salah satu tempat ngopi anak muda Tangerang. Tempat ngopi yang mulai buka pada pagi hari hingga malam hari ini, dibuat sederhana dan cozy untuk chit-chat bareng teman maupun kekasih.

Kursi dan meja yang digunakan di Bubun Kopi Cemilan bermaterial kayu furnished, dengan warna yang mendominasi di keseluruhan interiornya, yaitu cokelat dan hitam. Namun tetap memberikan kesan hangat, nyaman dan betah nongkrong berjam-jam di sini dengan ditemani secangkir kopi.

“Saya sering nongkrong di sini bareng teman-teman. Soalnyac cozy banget tempatnya. Udah gitu rasa kopinya juga enak dan harganya terjangkau,” ujar Bayu, salah satu pelanggan setia Bubun Kopi Cemilan, Kamis (15/2/2018).

Menu pendamping kopi yang tersedia di sini sangat beragam, mulai dari manual brew hingga latte. Misalnya, Hot Vanilla Latte. Secangkir kopi panas ini disajikan bersama makaroni sebagai tambahan cemilan. Begitu pun dengan minuman kopi lainnya, seperti kopi vietnam, hazelnut latte, caramel latte, dan lainnya.

Setiap hari tempat ini ramai oleh pengunjung yang menyukai rasa kopi yang konsisten terbuat dari biji kopi pilihan. Ditambah harganya yang relatif murah dan pas di kantong semua kalangan.

Tak hanya kopi, Bubun Kopi Cemilan juga menyediakan pilihan menu non coffee, Indonesian food, western food, roti bakar, indomie, seblak dan lainnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda