Senin, 13 Agustus 2018 15:42:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq
Bakso Damas Hadir di Bintaro Avenue
Suasana pemotongan tumpeng pembukaan cabang Bakso Damas di Bintaro Avenue.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

BINTARO – Bakso Damas kembali mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang ke-8 di Bintaro Avenue, Bintaro, Senin (13/8/2018). Pembukaan gerai ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan pemilik Bakso Damas, Damas dan tamu undangan lainnya. 

“Bintaro menjadi pilihan karena berada di kota besar dan dekat dengan ibukota Jakarta. Ini memang cita-cita saya buka cabang dekat dengan ibukota Jakarta,” kata Damas dalam acara Grand Opening Bakso Damas di Bintaro Avenue.

Dia bercerita, bahwa ia memulai menjual bakso sejak 12 Agustus 1993. Ketika itu ia memulai berjualan dengan sepeda dengan berkeliling. "Dari naik sepeda kemudian saya menggunakan motor untuk keliling. Berjualan keliling saya lakoni hingga tahun 2001 hingga akhirnya ada tempat di Jl. Soekarno Hatta, Malang yang hingga saat ini jadi pusat," kenangnya.

Dia pun berharap, ke depannya bisa membuka cabang Bakso Damas di seluruh wilayah Indonesia. "Semoga menjadi berkah dan bisa membuka cabang di seluruh Indonesia dan membuka lapangan pekerjaan sehingga yang belum bekerja bisa mendapatkan pekerjaan," pungkas Damas.

Bakso Damas sendiri menyajikan bakso khas Kota Malang. Cita rasa bakso khas Malang ini cukup khas, dan selalu menggoda untuk dicicipi.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda