Sabtu, 12 Mei 2018 11:57:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Alfi Dinilhaq
Ayo Cicipi Citarasa Khas  Homebrew Coffee & Eatery  Alam Sutera
Homebrew Coffee & Eatery
Foto : Alfi Dinilhaq
 

SERPONG - Homebrew Coffee & Eatery merupakan tempat 'ngopi' yang berlokasi di Alam Sutera. Hadir sejak 2016. Dirancang khusus berdasar kebutuhan customer yang mencari tempat menyeruput kopi dengan suasana cafe yang homie

Kiranya itulah yang diungkapkan Edi Gunawan, Founder Homebrew Coffee & Eatery. Homebrew berasal dari kata home yang berarti rumah dan Brew bermakna meracik atau meminum kopi. 

"Lokasi kita berdekatan dengan tempat kos, itu sebabnya kami gunakan nama Homebrew dengan harapan orang yang tinggal di atas akan turun ke bawah untuk makan layaknya suasana di rumah," jelasnya.

Sajian utama di Homebrew Coffee & Eatery awalnya hanya ragam minuman coffee dan noncoffee, serta finger food. Namun, seiring berjalan waktu beragam menu juga hadir semisal signature dish, yakni Stuffed Chicken, menu dada ayam di-grill. Berisikan melted cheese dan bayam.

Lalu, tersedia menu Sandwich Montecristo, berupa makanan sehat berisikan roti gandum diisi dengan smoked beef serta salad dan keju. Menu lainnya adalah Spagetti Aglio Olio Beef dan Chikcen Salad. 

"Menu yang kami sajikan bukanlah menu umum seperti tempat lain, kalau kami buat menu yang hanya copy paste aja, maka apa bedanya Homebrew Coffee & Eatery dengan tempat lain," tambah Edi. 

Ingredient dalam setiap menu merupakan premium dan branded sehingga menghasillan makanan yang lezat. Mulai dari saus serta bahan lain juga racikan khas ala Homebrew Coffee & Eatery, sehingga citarasa yang dihasilkan sangat khas. 

Untuk minuman, selain kopi juga tersedia cappucino atau hot latte yang menggunakan biji kopi yang di-mix antara beans Indonesia dan dari luar, hal ini menghasilkan rasa yang khas ala Homebrew Coffee & Eatery. 

Selain kopi juga banyak menu minuman seperti Sweet Draco, Passion Fruit Mojito, dan Red Velvet Latte. “Harganya kisaran Rp 38.000. Sedangkan makanan mulai Rp 35.000 sampai Rp 185.000 untuk Tenderloin Steak,” pungkasnya. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda