Kamis, 09 November 2017 20:49:00
Editor : Melati Amaya DS | Sumber : DBS
Kapolsek Neglasari dengan Tokoh Vihara Butong Lio
Pertemuan Kapolsek Neglasari dengan Tokoh Vihara Butong Lio.
Foto : istimewa
 

TANGERANG-Vihara Butong sendiri tepatnya berlokasi di RT 01/02,  Karangsari, Neglasari Kota Tangerang. Pertemuan diantara keduanya berlangsung pada Kamis (09/11), sore sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Kedatangan Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah,SH,MA didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Sumianto dan Bripka Marhadi dan disambut secara langsung oleh Beni Susanto selaku Ketua Pengurus Vihara Butong. Pertemuan sendiri lebih membahas tentang menjaga persatuan antar umat beragama

 

"Mari bersama-sama Kita saling menjaga kerukunan antar umat beragama dengan saling menghormati dan jangan sampai mudah terpancing Issu menyesatkan yang dapat menimbulkan perpecahan," ujar Kapolsek Neglasari.

 

Kapolsek berpesan kepada Ketua pengurus Vihara Butong agar menyampaikan kepada umatnya turut serta menjaga keamanan lingkungan dan mensukseskan pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018.

 

Ubaidillah juga berharap apabila mengamankan pelaku kejahatan jangan main hakim sendiri, namun, segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Neglasari, agar dengan cepat ditangani.

 

Kunjungan Kapolsek Neglasari dalam rangka realisasi perintah Kapolrestro Tangerang Kota agar para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota sambangi Tokoh Masyarakat untuk jalin sinergitas demi situasi yang kondusif.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda