Rabu, 17 Oktober 2018 10:18:00
Editor : Oktaviani | Reporter : Alfi Dinilhaq
Satukan Pehobi Mercedes Benz W211 Asal Tangerang Raya
Komunitas Mercedes W211 Tangerang.
Foto : istimewa
 

TANGERANG – Komunitas Mercedes Benz W211 Club Indonesia (MBW211CI) Chapter 05 Tangerang resmi didirikan pada September 2018 lalu. Komunitas ini bertujuan untuk menyalurkan hobi dan kreatifitas. MBW211CI Chapter Tangerang saat ini memiliki 22 anggota dan akan terus bertambah.

Yoga Erando, Ketua Umum MBW211CI Chapter 05 Tangerang menceritakan awalnya sebelum berdiri sendiri menjadi embrio terbentuk sejak Januari 2018. Sebab untuk menjadi sebuah Chapter butuh beberapa persyaratan dari Mercedes Benz Club Indonesia (MBIna) dan W211 Pusat. Beberapa persayaratan adalah member minimal 15, short touring, medium touring, long touring, WOTR, dan bakti sosial.

“Wilayah Tangerang terbilang cukup banyak. Beberapa member didapat dari sosial media melalui akun  facebook mercedesbenzw211. Beberapa dari mereka baru membeli mobil, menanyakan keluhan dan apa yang harus dilakukan," jelasnya.

Menurutnya, Komunitas MBW211C1 Chapter 05 Tangerang tak hanya mengejar kuantitas tetapi kualitas. “Melalui komunitas ini kita berharap dapat memberikan aura positif. Kita selalu tekankan family nomor satu, di sini tempat menyalurkan hobi, mencari kesenangan, dan setiap sesi kita akan buat bakti sosial," ungkapnya. 

Saat ini total ada 93 club di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia. Dengan harga, tipe, dan varian yang bervariasi mulai dari tipe C Class sampai dengan E Class,  dengan kisaran harga Rp 50 Juta -1.5 M. 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda