Serpong > Komunitas

Pokja Wartawan Tangsel Siap Gelar Mubes

Rabu, 26 Juli 2017 13:16 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Handrian

Pokja Wartawan Hariang Tangsel
Pokja Wartawan Hariang Tangsel
Foto : Handrian

Share this








Pokja Wartawan Harian Tangsel bersiap menggelar mubes untuk mengganti tampuk kepemimpinan organisasi pewarta tersebut.

TANGSEL - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar halal bihalal di Kampung Konservasi Caping Biru, Jalan H. Jamat, Kampung Jati, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Selasa (25/7/2017). Kegiatan ramah tamah itu dirangkai dengan pembentukan panitia musyawarah besar (Mubes) untuk mengganti tampuk kepemimpinan organisasi tersebut.

Plt Ketua Pokja Tangsel Iwan Triana mengatakan, silaturahmi yang digelar dan dihadiri seluruh pengurus demisioner tersebut bertujuan mempererat tali kekeluargaan dan solidaritas seluruh anggota. Dengan kegiatan ini, ia berharap ke depannya para anggota dapat bekerja sekaligus berorganisasi dengan dinamis.

“Hal tersebut diperlukan. Karena dengan bekerja sama, roda organisasi akan berjalan. Kerja sama ini kita bangun dalam menyajikan informasi untuk masyarakat Tangsel agar lebih maju,” ungkapnya.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Hasan, salah satu Panitia Mubes Pokja Tangsel berharap, ke depannya Pokja Tangsel dapat lebih produktif. Sebab menurutnya, organisasi wartawan ini harus menjadi ikatan seluruh wartawan yang bertugas di Tangsel.

“Persepsi semua wartawan harus satu arah, yaitu membangun masyarakat Tangsel. Dengan kelompok yang solid, kita sebagai wartawan tentunya bertujuan mengabdi kepada masyarakat, dan dengan kelompok ini tujuan itu akan mudah terwujud,” harapnya.