Serpong > Komunitas

Pererat Silaturahmi, Komunitas TGR Gelar Gathering di Tangcity Mall

Selasa, 15 Mei 2018 14:15 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Gathering Komunitas TGR.
Gathering Komunitas TGR.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Selain mempererat silaturahmi, gathering Komunitas TGR juga jadi ajang para member sharing pengelaman dan kemampuan dalam bermain gitar.

TANGERANG - Para pencinta gitar yang tergabung dalam komunitas Tangerang Gitar Regional (TGR) menggelar gathering di Main Atrium, Tangcity Mall, Senin (14/5/2018).

Salah satu Founder TGR Rahmad Firdaus mengatakan, acara yang digagas setiap bulannya ini bertujuan mempererat silaturahmi para member TGR. Selain itu, menjadi ajang berkumpulnya para gitaris untuk saling berbagi pengalaman dan mengasah kemampuan dalam bermain gitar.

Pada acara tersebut, turut mengundang Donny Suhendra, sosok pionir gitar yang banyak dikagumi pencinta gitar sebagai pembicara saat coaching clinic. Kiranya ada 40 member TGR yang dengan seksama memerhatikan saat beliau berbagi ilmu.

“Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, semua pencinta musik dari jenis apapun bisa ikut meramaikan acara ini. Semoga ke depannya, TGR bisa terus menggelar gathering yang lebih meriah dan sukses dibanding hari ini,” harapnya.