Serpong > Komunitas

Komunitas Silver Tangerang Gelar Aksi Sosial di Jalan Raya Serpong

Kamis, 30 November 2017 13:20 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Aksi sosial Komunitas Silver Tangerang.
Aksi sosial Komunitas Silver Tangerang di Jalan Raya Serpong, Serpong, Kota Tangerang Selatan.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Dalam aksi sosialnya, anggota Komunitas Silver Tangerang rela mengecat dirinya dan berdiri layaknya patung di Jalan Raya Serpong.

SERPONG - Komunitas Silver Tangerang gelar aksi peduli sosial yang tersebar di beberapa lokasi di Tangerang Raya. Hari ini, mereka menggelar aksi sosialnya di Jalan Raya Serpong, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Di lokasi tersebut, ada dua orang pemuda yang membawa kotak sumbangan bertajuk ‘berawal dari menerima lalu memberi’. Mereka berdandan seperti manusia millenium meminta sumbangan dari para pengguna jalan di sekitaran Jalan Raya Serpong.

Selain itu, mereka juga rela mengecat seluruh tubuhnya dan memperlakukan dirinya seperti patung, untuk menarik perhatian pengguna jalan. Melihat usaha dari para pemuda tersebut, tak jarang pengguna jalan memberikan sumbangan.

“Kami melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama, khususnya bagi yang membutuhkan,” ungkap Deri, salah satu anggota Komunitas Silver Tangerang saat diwawancari oleh Infonitas.com.