Serpong > Kecantikan

Tampil Lebih Muda dengan Teknologi Laser

Jumat, 10 Februari 2017 17:25 WIB
Editor : | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Fairytale Aesthetic and Wellness.
Fairytale Aesthetic and Wellness.
Foto : Ardyansah Niko Pratama

Share this








Perawatan Laser fractional CO2 ini mampu mengatasi masalah kulit wajah. Terutama membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan scar di wajah.

Info Kecantikan - Perempuan pasti ingin selalu terlihat cantik. Namun seiring bertambahnya usia, wajah pun perlahan terlihat tua dan keriput. Kondisi itu tentunya membuat sebagian kaum Hawa merasa resah. Tak heran bila beragam perawatan kecantikan ditempuh untuk meremajakan kulit wajah.

 

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, banyak klinik kecantikan yang menawarkan beragam pilihan perawatan sesuai dengan kebutuhan pasien. Salah satunya adalah Fairytale Aesthetic and Wellness yang terletak di kawasan Gading Serpong. Klinik kecantikan ini, punya treatment unggulan, yakni laser fractional CO2.

Menurut Silvia Hartono, Ahli Kecantikan Fairytale Aesthetic and Wellness, perawatan laser ini termasuk jenis laser yang bisa menyebabkan kemerahan selama 2-3 hari setelah perawatan. Namun perawatan laser ini mampu mengatasi banyak masalah pada kulit wajah. “Laser ini banyak digunakan untuk memperbaiki tekstur permukaan kulit, mengurangi garis halus dan kerutan sekitar mata, mengecilkan pori-pori, peremajaan kulit dan jerawat,” katanya.

Sebelum perawatan dilakukan, pasien dianjurkan untuk berkonsultasi. Proses ini sangat penting, untuk mengetahui kesehatan dan jenis kulit pasien. “Pasien dianjurkan lakukan konsultasi sebulan sebelumnya. Karena kami harus melihat kondisi kulit wajah pasien untuk menyesuaikan pada perawatan yang akan dilakukan,” terangnya.

Setelah itu, lanjutnya, proses perawatan dengan teknologi laser dari Korea ini dilakukan. Untuk mengurangi rasa nyeri, terlebih dahulu kulit wajah pasien diolesi krim anestesi. Proses perawatannya pun hanya berlangsung 60 menit. Usai perawatan, pasien dianjurkan menghindari paparan sinar matahari, menjaga pola makan dan tidak menggunakan krim malam.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, pasien juga dianjurkan rutin melakukan maintenance setiap sebulan sekali. Sedangkan untuk biaya perawatan laser ini, pasien harus merogoh kocek Rp 1,5 juta untuk sekali perawatan.