Serpong > Kecantikan

Perawatan Herbal Atasi Masalah Rambut

Senin, 05 Juni 2017 14:05 WIB
Editor : | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Origin Herbal Hair Treatment.
Origin Herbal Hair Treatment.
Foto : Geri B

Share this








Produk atau pasta yang digunakan mengandung 100 persen herbal. Selain rambut, pasta dapat diaplikasikan pada alis.

Info Kecantikan - Rambut adalah mahkota. Rambut sangat mempengaruhi penampilan. Polusi udara dan kegemaran gonta-ganti tatanan rambut bisa membuat rambut tidak sehat. Sebagian orang mengalami masalah rambut, misalnya rambut rontok, bercabang, atau persoalan lainnya. Untuk mencegah masalah rambut, perawatan berbasis herbal bisa menjadi salah satu solusi.

Seperti yang ditawarkan Origin Bintaro, klinik kecantikan ini menyediakan Origin Herbal Hair Treatment. Perawatan ini bermanfaat dalam mengatasi masalah rambut berketombe, perubahan warna rambut menjadi putih (uban), rambut berminyak, rontok, kering, kebotakan, dan lain sebagainya. Perawatan ini juga didukung produk yang mengandung 100 persen herbal dari Tiongkok. Salah satunya ialah daun ginkgo yang menyimpan beragam khasiat buat otak.

Sebagai langkah awal perawatan, pori-pori rambut pasien diberikan ginger wine saat cuci rambut. Setelah itu, masuk tahap pengolesan pasta pada rambut sesuai garis kulit kepala secara merata. “Sebagai pengantar panas, rambut dibungkus dengan plastik terlebih dahulu. Lalu lakukan hair steamer atau hair ozon therapy selama 30-45 menit. Tahap akhir biarkan rambut cooling down selama 10-15 menit, lalu bilas rambut kembali,” ujar Venny Yulistina, Pemilik Origin cabang Bintaro sektor 5A.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pelanggan dianjurkan melakukan perawatan awal minimal enam kali, seminggu sekali. Hal ini dimaksudkan untuk mengaktifkan kembali pigmen di dalam rambut. “Untuk maintenance dapat dilakukan dua minggu sekali. Disesuaikan dengan kebutuhan atau rambut seseorang,” katanya.
Produk pasta origin juga dapat diaplikasikan pada alis. Sehingga membuat alis dapat lebih tebal dari sebelumnya. Untuk mendapatkan perawatan ini, Origin berikan harga yang berbeda bagi pria dan wanita. Mulai dari Rp 250 ribu untuk satu kali treatment.