Serpong > Kecantikan

Metode 4D Design, Terobosan Baru Dunia Kecantikan

Selasa, 03 Oktober 2017 13:45 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Seminar educlass 4D Design (4DD) dan Fotona 4D Laser (4DL)
Seminar educlass 4D Design (4DD) dan Fotona 4D Laser (4DL) serta demo kecantikan di FBC Gading Serpong
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








4D Design adalah terobosan baru dalam dunia kecantikan. Untuk menjadi cantik perlu metode desain ini sesuai dengan kekurangan dan kelebihan setiap orang.

TANGERANG – Dunia kecantikan terus berinovasi. Baik itu produk maupun jenis perawatan. salah satunya adalah Fanda Beauty Centre (FBC) tidak henti-hentinya terus berinovasi dengan berbagai produk dan perawatan barunya.

Hal itu terungkap saat seminar educlass 4D Design (4DD) dan Fotona 4D Laser (4DL) serta demo kecantikan di FBC Gading Serpong, Selasa (3/10/2017). Seminar educlass itu diisi dokter spesialis kulit dan kelamin, dr Natalia Wahyudi, SpKK.

Acara ini juga dihadiri dr. Fanda yang merupakan pemilik sekaligus pengelola FBC dan ahli estetik FBC seperti dr Maria Isabella Arissa.

dr. Maria menjelaskan 4DD merupakan terobosan baru dalam dunia estetik. Di mana seseorang untuk menjadi cantik memerlukan metode desain sesuai dengan kelebihan dan kekurang setiap orang. “4DD merupakan gabungan dari injeksi dan laser,” ujarnya.

Pertanyaan yang sering muncul seperti “apakah kulit saya bisa di laser?” juga menjadi tema yang diangkat dalam seminar edukasi kecantikan ini. Melalui seminar ini peserta diberi pemahaman seputar laser, khususnya untuk wajah yang akan lakukan perawatan Fotona 4DL.