Serpong > Kecantikan

Langsing dan Sehatnya Dapet dengan Akupunktur

Senin, 05 Juni 2017 16:37 WIB
Editor : | Reporter :

Home Beauty Center.
Home Beauty Center.
Foto : Ardyansah Niko Pratama

Share this








Sebagai perawatan tradisional yang sudah berumur ratusan tahun, akupunktur memiliki beragam khasiat.

Info Kecantikan - Ada perawatan tradisional yang sudah berumur ratusan tahun yang terbukti efektif menurunkan berat badan.  Akupuntur Slimming namanya, perawatan ini menurut dr. Innarsih Huang, sangat aman untuk diaplikasikan. Karena tidak menggunakan zat kimia, hanya menggunakan jarum yang di tusuk di titik-titik akupunktur. “Selain bisa menurunkan berat badan, akupunktur juga memiliki khasiat melancarkan peredaran darah dan menguatkan energi di tubuh,” ujar Dokter yang praktek di Home Beauty Centre di daerah Karawaci ini.

Berat badan berlebihan memang selalu menjadi momok. Ditambah lagi jika berat badan seseorang kurang ideal jadi rentan terkena penyakit. Dokter Huang melanjutkan, kegemukan disebabkan metabolisme tubuh yang lambat. Nah, akupunktur bisa membantu melancarkan metabolisme yang melambat tersebut.  

Di Home Beauty Center, ada dua treatment akupunktur yang ditawarkan, yakni Slimming Acoupuncture dan Health Acoupuncture. “Juga bisa menlancarkan pencernaan dan mengurangi nafsu makan,” ungkap dokter yang belajar akupuntur di Beijing University Of Chinesse Medicine.

Proses perawatan akupuntur di klinik adalah titik-titik akupunktur tubuh yang berada di garis meridian, akan diberikan tusukan akupunktur. Ada sekitar 16 titik yang berada di perut, paha dan lengan yang akan ditusuk jarum akupunktur. Baiknya akupuntur dilakukan seminggu 3 kali, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hasilnya? Dalam seminggu 2 - 3 cm lingkar perut akan berkurang. Bicara masalah keamanan, dr. Innar menjamin hal itu. Karena setiap jarum yang digunakan sekali pakai dan steril. Tidak ada efek samping sama sekali untuk perawatan ini, malahan setelah perawatan tubuh akan lebih sehat dan bugar.