Serpong > Kecantikan

Facial ala Jepang Tanpa Rasa Sakit

Jumat, 16 Desember 2016 10:26 WIB
Editor : | Sumber : DBS

Esthetic Rosereve Japan.
Esthetic Rosereve Japan.
Foto : istimewa

Share this








Selain mampu menyulap wajah kembali cerah, teknologi yang digunakan dalam perawatan ini juga mampu membantu melancarkan peredaran darah.

Info Kecantikan - Untuk dapat miliki kulit wajah cantik, seringkali wanita melakukan berbagai perawatan kulit yang tak nyaman bahkan menimbulkan rasa sakit. Salah satu perawatan yang buat tak nyaman adalah facial. Ya, proses perawatan ini memang dikenal menimbulkan rasa sakit pada wajah. Namun belakangan ini banyak juga tersedia pilihan facial tanpa rasa sakit.

Salah satu tempat yang menawarkan perawatan facial tanpa rasa sakit adalah klinik kecantikan Esthetic Rosereve Japan di Courts BSD City. Maya Soviasari selaku General Manager Esthetic Rosereve Japan mengatakan, bahwa salah satu perawatan kulit wajah yang diminati kaum Hawa saat ini, adalah advanced face lift up. Dalam bahasa Jepang dinamakan Bi no himitsu. Jenis perawatan ini ditujukan bagi pasien yang menginginkan kulit wajah kencang dan tirus. “Dengan melakukan perawatan ini, pasien akan mendapatkan kulit wajah sehat dan efek cerah,” katanya.

Perawatan kulit wajah dengan facial ala Jepang ini mengguakan teknologi canggih dan produk kecantikan khusus. Penggunaan alat canggih di klinik ini memiliki manfaat seperti melancarkan peredaran darah dan rileksasi. “Perawatan wajah tersebut dibantu dengan mesin Rosereve Pro. Yakni gabungan alat teknologi ionisasi, terapi punggung dan magic hands atau alat dengan aliran listrik pada terapis yang membantu melancarkan peredaran darah,” ujarnya.

Lebih jauh Maya menerangkan, penggunaan teknologi ini juga bertujuan memaksimalkan penyerapan serum agar berfungsi secara optimal di kulit wajah. Setelah itu, wajah pasien akan dimasker khusus yang membantu produksi kolagen saat facial. “Sebelumnya, kulit wajah pasien akan diberikan kain kasa untuk mengikat atau penghantar air,” jelasnya.

Maya mengklaim, pasien tak akan merasakan rasa sakit saat pada saat proses facial berlangsung. Mengingat intensitas tekanan perawatan yang dilakukan teknologi ini sangat minim dan tak menimbulkan efek samping seperti kemerahan pada wajah. Guna mendapatkan hasil perawatan yang maksimal, pasien dianjurkan melakukan treatment sebanyak 2 kali dalam sebulan. Treatment ini sangat cocok bagi wanita maupun pria. Sedangkan harganya sendiri berkisar Rp 520 ribu untuk sekali perawatan.