Kamis, 25 Oktober 2018 15:31:00
Editor : Oktaviani | Sumber : Vemale.com
Ini Cara Menjaga Hubungan Tetap Mesra Meski Sibuk
Ilustrasi.
Foto : istimewa
 

SERPONG - Setiap orang pasti memiliki kesibukan masing-masing. Karena kesibukan tersebut, beberapa bahkan melupakan orang-orang terdekat di sekitarnya. Termasuk pasangan atau kekasih. Sesibuk apapun aktivitas kamu dan pasangan, usahakan agar senantiasa memberi kabar dan menyempatkan waktu untuk saling berbincang. 

Meski sama-sama sibuk, jangan pernah mengabaikan keberadaan pasangan jika kalian menginginkan hubungan yang langgeng, mesra dan berakhir hanya jika maut yang memisahkan. Untuk menjaga hubungan di tengah kesibukan yang padat sebenarnya perkara yang mudah. Melansir dari laman yourtango.com, ini beberapa tips menjaga hubungan agar tetap mesra meski sama-sama sibuk.

Komunikasi
Pastikan untuk selalu berkomunikasi dengan pasangan meski hanya sebatas bertanya kabar. Sesibuk apapun aktivitas kamu, jangan lupa untuk menghubungi pasangan. Tanyakan bagaimana kabarnya, bagaimana aktivitasnya dan ceritakan apa yang kamu lakukan selama kamu tak bertemu dengannya. Komunikasi yang baik akan menjamin hubungan juga berjalan serta bertahan dengan lebih baik.

Rencanakan Jadwal Bertemu

Komunikasi lewat chat, telepon atau video call masih kurang nyaman. Usahakan agar melakukan komunikasi secara langsung dan saling bertatap muka. Rencanakan jadwal bertemu. Cari tahu waktu yang pas buat kamu maupun pasangan bertemu. Tak perlu liburan jauh-jauh, bertemu dengan sekedar nongkrong di kafe atau di rumah sudah cukup mengobati rindu di hati kalian berdua.

Saling Mengerti

Usahakan agar saling mengerti dan memahami lebih baik lagi satu sama lain. Cobalah untuk lebih bersabar, menjaga kepercayaan dan kejujuran di antara kalian. Hubungan yang didasari pengertian, kepercayaan juga kejujuran akan senantiasa langgeng. Rasa percaya jika juga membuat hubungan makin mesra dan romantis. 

Cemburu dan Khawatir Boleh Saja, Tapi Jangan Berlebihan

Merasa cemburu dan khawatir pada pasangan boleh-boleh saja. Hanya saja, jangan sampai rasa cemburu dan khawatir tersebut berlebihan. Jangan sampai rasa cemburu itu membuat pasangan tidak nyaman. Cemburu dan khawatirlah secukupnya saja, hal ini justru akan membuat pasangan semakin cinta dan bahagia telah memilikimu. 


 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda