Senin, 02 Juli 2018 10:40:00
Editor : Admin | Sumber : Admin
Lloyd Signature, Apartemen Rasa ‘Landed’ Terbaru dari Alam Sutera
Lloyd Signature
Foto : istimewa
 

Alam Sutera kembali menghadirkan produk terbaiknya, Lloyd Signature, pengembangan Lloyd low rise apartmentyang dibangun lebih eksklusif. Pasalnya, hanya dibangun dua tower setinggi lima lantai yang terdiri dari 50 unit yang menggabungkan konsep rancangan landed house dengan kenyamanan fasilitas apartemen.

Dikatakan Oki Suratman, Sales Division Head Alam Sutera, ada beberapa perbedaan tipe Lloyd Signature dari tipe sebelumnya. Ini bisa dilihat dari warna fasad, warna kitchen cabinet, hingga warna lantai pun berbeda. Perbedaan paling mencolok adalah adanya tangga khusus bagi penghuni yang ingin menuju fasilitas apartemen.

“Khusus lantai 1, ada tangga khusus di balkon. Tipe sebelumnya tak ada tangga. Ini memudahkan para penghuni menunju beberapa fasilitas apartemen. Salah satunya adalah kolam renang. Pasalnya, di tengah apartemen ini terdapat kolam renang. Di sisi lainnya, ada taman-taman,” ungkap Oki.

Dari segi desain tipe hunian terlihat lebih lapang. Karena luasan masing-masing tipe yang ditawarkan bertambah dari sebelumnya. Seperti tipe 2 bedrooms memiliki luasan 106,2 meter persegi. Sedangkan 3 bedrooms (131,5 meter persegi), dan 3 bedrooms + (135,5 meter persegi).

Menurut Oki, tipe 2 bedrooms sangat ideal untuk para pasangan baru dan keluarga kecil. Mereka akan merasakan suasana tempat tinggal yang hangat namun tetap mendapatkan kesan lapang untuk beristirahat. Sedangkan tipe 3 bedrooms, disediakan kamar pembantu. “3 bedrooms sekarang ada kamar pembantunya. Setiap unitnya juga telah dilengkapi kitchen set, built-in wardrobes, shower screen, AC, dan fitur smart home,” kata Oki.

Dalam lingkungan apartemen, Alam Sutera sangat berkomitmen untuk memperhatikan kenyamanan dan gaya hidup penghuninya. Itu sebabnya Lloyd Signature mengalokasikan 70 persen lahannya untuk open space yang didukung dengan fasilitas. Seperti kolam renang, jogging track, lapangan basket, indoor dan outdoor gym.

Dari segi lokasi pun, bisa dibilang Lloyd Signature berada di jantung Alam Sutera. Dekat dengan universitas BINUS, SGU, UBM, gedung perkantoran, dan pusat belanja. “Lokasinya bisa dibilang sudah jadi. Dari infrastruktur, township, aksestol, mall atau pusat perbelanjaan, dan lainnya,” kata Ch. Rossie Andriani, Marketing Planning & Development Division Head Alam Sutera.

Lalu bagaimana dengan harganya? Menyasar kalangan menengah atas, Lloyd Signature dibanderol mulai dari harga Rp 20,5 juta per meter persegi. Harga tersebut sudah termasuk PPN, dengan skema pembayaran KPA, dan langsung cicilan dengan pengembang. Rencananya, serah terima pada 2021 mendatang.

Untuk memperkenalkan lebih jauh tentang Lloyd Signature, pada 15 Juli 2018 mendatang Alam Sutera menggelar Launching Lloyd Signature di East Atrium – Living World, Alam Sutera dan dimeriahkan oleh penampilan Raisa.

Segera boooking dan dapatkan free kictchen set by TOTO, free built-in wardrobes, free shower screen, smarthome, AC serta grandprize logam muliadandoorprizesgadget Samsung dan smart TV. Informasi lebih lanjut bisa hubungi (021) 31103838, 5373838 atau www.alam-sutera.com.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda