Serpong > Advertorial

Galuh Mas Hadirkan Promo Petik Hoki

Sabtu, 11 Februari 2017 10:28 WIB
Editor : | Sumber : ADV

Street Festival
Street Festival.
Foto : istimewa

Share this





Sejak tahun 2007 di atas lahan seluas 180 Ha, PT Galuh Citarum yang mengembangkan kawasan Galuh Mas di Karawang telah melahirkan beragam hunian residential dan commercial area berkonsep kota yang terintegrasi. Berbagai proyek raksasa seperti Karawang Central Plaza (KCP), Technomart, Festive Walk, Mercure Hotel Karawang, dan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) pun dihadirkan untuk menunjang dan melengkapi kebutuhan gaya hidup para penghuni di 11 cluster hunian yang telah dibangun di Galuh Mas. Keberadaan 13 proyek rumah toko (ruko) juga semakin melengkapi sentra niaga sehingga mengukuhkan Galuh Mas sebagai kawasan mandiri terbesar di Karawang saat ini.

Deputi Director Operasional PT Galuh Citarum, Stephanie Nany mengatakan, meningkatnnya daya tarik dan minat masyarakat serta para investor terhadap Galuh Mas, membuat Galuh Mas berencana kembali menghadirkan sejumlah proyek residential dan commercial area dalam waktu dekat ini. Dua di antara proyek tersebut yang siap di launching adalah Cluster River Garden dan Ruko Street Festival.

Cluster River Garden berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 1,5 hektar. Mengadopsi gaya modern, rumah tinggal dengan tipe 50/45 ini dibangun dengan desain dua lantai, dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu dapur. Harga hunian ini dihargai mulai dari Rp 500 juta.

Ruko Street Festival tak kalah menjanjikan. Ruko dengan tagline Luxury, Modern, Prestigious, dan Exclusive ini sangat cocok untuk lokasi perkantoran dan melebarkan sayap bisnis. Ada banyak keuntungan yang akan didapat para investor, salah satunya adalah lokasi strategis bersebelahan langsung dengan mall KCP, Gramedia World Karawang, Festive Walk dan WAW. Promosi kantor atau bisnis pun menjadi lebih mudah dan langsung tepat sasaran. Ruko Street Festival dihargai mulai dari Rp 3,25 M.

Untuk saat ini, kata Stephanie, Galuh Mas tengah memberlakukan program promo “Petik Hoki di Galuh Mas” untuk dua proyek terbaru tersebut. Konsumen yang menentukan pilihannya kepada Cluster River Garden di bulan ini cukup membayar Down Payment (DP) Rp 10 juta saja, sedangkan promo untuk ruko Street Festival adalah bayar DP langsung usaha. Program ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh calon konsumen untuk mendapatkan property di Galuh Mas.

“Setiap season tertentu Galuh Mas selalu memberikan program promo bagi konsumen. Kami berharap program ini dapat terserap dan banyak dimanfaatkan oleh calon konsumen kami,” imbuhnya.

Pada 11 – 19 Februari 2017 ini, Galuh Mas hadir di Indonesia Property Expo 2017 di JCC Senayan. Disini, konsumen bisa lebih banyak mengetahui produk property dari Galuh Mas, juga beragam penawaran menarik yang siap diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi dilokasi acara.***