Serpong > Advertorial

Bugar Bersama dalam Kemeriahan Zumba Party

Jumat, 28 Juli 2017 18:12 WIB
Editor : | Sumber : Admin

Zumba Party
Zumba Party
Foto : istimewa

Share this








Zumba memang berbeda dengan senam biasa pada umumnya. Bedanya Zumba ini more fun, easy, and up to date.

Di zaman modern ini, masyarakat hidup dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang memungkinkan berbagai hal dilakukan dari satu tempat, entah itu sekedar menyentuh layar telepon genggam, mengetik, dan lain sebagainya. Tak ayal lagi, berbagai kemudahan tersebut juga turut menciptakan suatu kebiasaan baru bagi masyarakat, yakni malas bergerak alias “mager”. Bahkan dalam penelitian yang dipublikasikan di The Lancet dikatakan bahwa terdapat 5.3 juta kematian di seluruh dunia yang disebabkan oleh gaya hidup kurang gerak. Sungguh suatu fakta yang memprihatinkan.

Atas dasar kenyataan inilah EduCenter selaku mall edukasi pertama di Indonesia ingin turut mengedukasi dan memotivasi masyarakat sekitar untuk lebih aktif bergerak dan berolahraga. Berbekal visi tersebut, maka pada Sabtu, 22 Juli 2017 pukul 07.00-08.30 EduCenter pun menggelar acara “Zumba Party”. Acara ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Tidak hanya itu, Zumba Party yang diadakan tersebut juga turut mengundang para instruktur dan pengikut komunitas Zumba Tangerang, yakni ZumVibes.

“Kami memilih untuk menyelenggarakan Zumba Party karena memang gerakan-gerakan maupun lagu yang digunakan dalam senam Zumba itu terkenal asyik, menyenangkan, dan lebih modern. Sepertinya agak berbeda dengan gerakan-gerakan senam konvensional biasanya,” ungkap Bertha Wilvensus selaku ketua acara Zumba Party.

Hal ini pun diungkapkan pula oleh Caroline Manurung selaku pendiri komunitas ZumVibes. “Zumba memang berbeda dengan senam biasa pada umumnya. Bedanya Zumba ini more fun, easy, and up to date. Karena itu kami juga yakin bahwa dengan Zumba ini kami bisa menyebarkan positive vibes dan tentunya healthy lifestyle,” jelasnya.

Setelah kurang lebih satu setengah jam bergerak bersama, kemudian dipilihlah 10 peserta yang gerakannya terbaik menurut para instruktur untuk diberikan bingkisan. Menambah kemeriahan acara, semua peserta yang datang pun juga mendapatkan berbagai produk, voucher, maupun goodiebag dari pihak penyelenggara dan sponsor berupa WRP Active, Coco Splash, Eternaleaf, OSIM, The Barn, serta Viva Avere.

Acara pun ditutup dengan berfoto bersama dengan seluruh instruktur dan peserta Zumba Party. “Acaranya menyenangkan, bermanfaat, dan menyehatkan. Kami tunggu acara berikutnya,” ujar Janti Krestina selaku salah satu peserta Zumba Party. Menjadi bugar ternyata dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan, bukan?

 

Berita Terkait