Segitiga Emas > Profil

Karina Salim Ingin Jadi Pengusaha Sukses

Rabu, 30 November 2016 15:15 WIB
Editor : Zaen | Sumber : koran-jakarta.com

Karina Salim.
Karina Salim.
Foto : istimewa

Share this





JAKARTA - Selain berkarier di dunia hiburan, Karina Salim ternyata juga punya obsesi menjadi pengusaha yang sukses. Aktris, penyanyi dan model ini mengaku selalu tertarik dengan sosok wanita yang sukses menjalankan bisnis. Tak heran, jika Karina kini juga tengah menjalankan bisnisnya di bidang kecantikan dengan membuka beauty salon di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

“Aku buka beauty salon di daerah Senopati. Kalau lagi nggak ada aktivitas, biasanya aku selalu ada di sana,” kata Karina, baru-baru ini, di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski punya salon kecantikan, namun Karina bukan tergolong wanita yang gemar merawat tubuh secara berlebihan.

“Nggak terlalu juga ya. Aku biasanya rawat rambut, kuku, terus ya biasa luluran gitu aja. Nggak mencoba semua perawatan yang ada di salon juga. Kalau lagi senggang aku ada di salon tapi nggak harus perawatan. Misalnya kalau ada karyawan yang nggak masuk, aku juga biasa gantiin jadi kasirnya, jadi nggak harus selalu perawatan kalau lagi ada di salon aku,” jelas aktis yang berlakon di film Salawaku (2016) ini.

Menurut Karina, kecantikan memang harus dijaga, namun baginya kecantikan itu tidak hanya sebatas fisik semata. Karina mengatakan cantiknya wanita itu bisa terpancar dari dalam diri. Tak heran jika meski Karina telah menjadi artis, namun ia tak ingin menjadi besar kepala atau bahkan menjadi sombong.

“Aku nggak pernah merasa besar kepala. Ada juga ya artis yang lagi naik daun tapi kelihatan sikapnya berubah sombong. Untungnya aku diajarkan sama orangtua harus tetap menjaga diri, karena hidup itu berputar, nggak akan selamanya kita berada di atas terus,” papar Karina.

Karina mengakui tidak sedikit wanita yang selalu merasa tersaingi dengan wanita lain, namun tidak dengan dirinya.

“Sebenarnya banyak sih perempuan yang merasa takut disaingi. Kalau aku nggak pernah takut ya, karena aku juga sadar bahwa yang lebih dari aku itu banyak. Yang lebih cantik dari aku juga banyak. Tapi kan masingmasing orang itu punya kelebihannya sendiri-sendiri. Mungkin ada yang cantik tapi nggak punya keahlian apa-apa. Kalau aku sih merasa bersyukur saja karena aku punya keahlian yang mungkin tidak dimiliki oleh yang lain. Kuncinya sih ya bersyukur aja,” pungkas Karina.