Segitiga Emas > Laporan Utama

Pilkada DKI 2017

Ratusan Relawan Anies-Sandi Meramaikan Posko Pemenangan di Cicurug

Rabu, 19 April 2017 15:48 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : M Nashrudin Albaany

Posko Pemenangan Anies-Sandi
Posko Pemenangan Anies-Sandi
Foto : M Nashrudin Albaany

Share this





Ratusan relawan Anies-Sandi meramaikan posko pemenangan di Cicurug,, walaupun hasil quick count belum mencapai 100 persen.

MENTENG - Beberapa lembaga survei telah mulai melakukan proses hitung cepat atau quick count. Meskipun rata-rata data yang masuk baru sekitar 70 persen, namun untuk sementara pasangan Anies-Sandi unggul atas calon gubernur petahana Ahok-Djarot. 

Hal inipun disambut sukacita oleh ratusan relawan dan simpatisan Anies-Sandi di posko tim pemenangan, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat. Hingga sore ini, sekira pukul 15.00 WIB para pendukung Anies-Sandi terus berdatangan untuk menyaksikan hasil quick count Pilkada DKI. 

"Insya Allah hari ini kita menerima gubernur yang baru. Kami punya komitmen jangan sampai kapitalis rakus terus menindas. Ini dari kami pembela tanah air, kami siap untuk berjuang," kata Koordinator Relawan, Muhammad Saleh di Posko Cicurug, Menteng, Rabu (19/4/2017).

Baca : Anies – Sandi Menang di TPS 5 Tebet, Warga Takbir

Mendengar hal ini, para pendukung pun dengan kompak langsung bersorak sorai atas kemenangan calon gubernur yang mereka dukung, "Anies-Sandi Gubernur. Nomor 3 Anies-Sandi. Ahok penjara, Ahok dadah," teriak para pendukung Anies-Sandi. 

Meskipun hasil quick qount belum mencapai hasil 100 persen. Namun mereka yakin kemenangan akan diraih calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut tiga ini.

"Kami yakin menang, lihat saja quick qount-nya kami menang meski belum 100 persen. Insyaallah kita punya gubermur baru," ucap salah seorang relawan.

Untuk memeriahkan kegiatan di Posko pemenangan, berbagai aksi mereka lakukan. Mulai dari joget bersama hingga yel-yel khas pendukung. Sampai saat ini mereka masih terus memantau hitung cepat sembari diselingi dengan sejumlah hiburan.