Segitiga Emas > Laporan Utama

Temuan Kulit Kabel

Polda Metro Jaya Siap Bantu Pemprov DKI Jakarta

Senin, 06 Maret 2017 14:37 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Nasarudin Albaany

Petugas Kebersihan Temukan Kulit Kabel dari Gorong-gorong Jalan Gatot Subroto
Petugas Kebersihan Temukan Kulit Kabel dari Gorong-gorong Jalan Gatot Subroto
Foto : Nasarudin Albaany

Share this

0





0

Terkait kasus penemuan gulungan kulit kabel di gorong-gorong saluran air Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kuningan Barat, Polda Metro Jaya siap bantu Pemprov

GATOT SUBROTO - Polda Metro Jaya siap membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait kasus penemuan gulungan kulit kabel di gorong-gorong saluran air Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengaku siap melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut. Namun, hal itu harus melalui permintaan dari Pemprov DKI Jakarta.

"Ya kalau diminta, pasti kita lakukan pengusutan. Tapi untuk saat ini, saya belum tahu apakah sudah ada permintaan itu dari Pemprov DKI," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Kendati begitu, dirinya mengaku bahwa penyidik akan segera melakukan penelusuran jika memang sudah ada permintaan resmi yang dilayangkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Lebih lanjut, Argo mengaku saat ini pihaknya enggan menduga-duga dari mana asal gulungan kulit kabel yang menyebabkan genangan air di kawasan Kuningan Barat tersebut.

"Ya kan sekarang belum tahu juga itu (kulit kabel) dari mana. Apakah sampah atau apa. Makanya nanti kalau sudah ada laporannya, akan segera kami cari tahu," tukasnya.